Barcelona Tak Punya Konsistensi untuk Naik Level

oleh -61 views
Barcelona dinilai tak mempunyai konsistensi. (Foto: PA Images via Getty Images/Martin Rickett - PA Images)

Porostimur.com, Manchester – Barcelona baru saja ditaklukkan Manchester United di Liga Europa. Los Cules dinilai tak mempunyai konsistensi untuk naik level.

Saat bertanding di Old Trafford, Jumat (24/2/2023) dini hari WIB, Barcelona kalah 1-2 dari MU. Dengan hasil itu, Blaugrana tersingkir dari Liga Europa karena kalah agregat 3-4 dari Setan Merah.

Barcelona gagal mempertahankan keunggulan. Tim asuhan Xavi Hernandez itu mampu unggul via Robert Lewandowski pada babak pertama.

MU membalas dua kali pada paruh kedua laga. Tendangan Fred dan Antony yang memaksa Barcelona bertekuk lutut.

Jurnalis Spanyol, Guillem Balague, yang bilang bahwa Barcelona tak mempunyai konsistensi penampilan. Dia pun menegaskan hasil MU vs Barcelona kali ini akan dikenang.

Baca Juga  Ini Pengakuan Wanita Muda Lawan Main Opa di Video Viral, Ternyata Tetangga di Ambon

“Ini akan selalu menjadi kemenangan atau kekalahan yang terkenal. Pertanyaanya adalah untuk tim yang kalah adalah ‘apakah kami siap untuk level berikutnya’ dan Barcelona tak mempunyai konsistensi untuk mencapai level berikutnya,” Guillem Balague di BBC.

Barcelona masih kukuh di klasemen Liga Spanyol. Saat ini, tim Catalan itu sudah mengumpulkan 59 poin, unggul delapan poin dari Real Madrid di posisi kedua.

Barcelona diakui Xavi Hernandez masih belum cukup oke saat melawan tim-tim besar. Alhasil, mereka pun tersingkir di kompetisi Eropa.

No More Posts Available.

No more pages to load.