Begini Cara Menggunakan Maskara dengan Benar Agar Tidak Menggumpal

oleh -14 views

Porostimur.com, Ambon – Maskara adalah kunci untuk mendapatkan bulu mata yang indah. Tak sedikit perempuan yang kerap menggunakan maskara di dalam kesehariannya agar bulu mata tampak lebih lentik nan memesona.

Selain memilih maskara berkualitas yang dilengkapi dengan berbagai bentuk aplikator, mengaplikasikan maskara dengan benar agar tidak menggumpal juga jadi hal yang tak boleh kamu lewatkan.

Sebab, ketika kamu mengaplikasikan maskara asal-asalan hasilnya tidak akan maksimal, bahkan malah berantakan. Untuk itu, Popbela ingin memberi tahu cara menggunakan maskara dengan benar. Yuk, disimak!

1. Gunakan penjepit bulu mata

Agar Tidak Menggumpal, Begini Cara Menggunakan Maskara dengan Benar

Sebelum mulai mengaplikasikan maskara, jepit bulu matamu terlebih dahulu dengan penjepit bulu mata. Cara ini dilakukan lantaran bisa membuat bulu matamu tampak begitu panjang sekaligus lentik.

Baca Juga  Hampir 10 Juta Gen Z Nganggur, Menyingkap Sisi Gelap Generasi Z

Apabila kamu ingin bulu mata tampak lentik sepanjang hari, ada tips tambahan yang bisa kamu lakukan, nih, yaitu dengan memanaskan penjepit bulu mata dengan pengering rambut.

2. Pilih maskara dengan aplikator yang tepat

Agar Tidak Menggumpal, Begini Cara Menggunakan Maskara dengan Benar

Setiap aplikator maskara memiliki fungsi yang berbeda-beda. Apabila bulu matamu ingin tampak bervolume, maka kamu bisa pilih maskara dengan aplikator klasik, aplikator hourglass dan aplikator dengan bulu yang tebal. 

Buat kamu yang ingin bulu matanya tampak lebih dramatis, pilihlah maskara dengan aplikator yang tajam pada bagian ujung. Kamu juga bisa pilih aplikator yang melengkung atau yang kecil apabila ingin maskaramu tidak menggumpal.

No More Posts Available.

No more pages to load.