Berawal Dari Guyonan, Titi DJ Akhirnya Melepas Single Berjudul ‘To Lose’ 

oleh -13 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Salah satu lagu yang disajikan Tulus dalam album barunya, “Manusia,” adalah ‘Hati-Hati Di Jalan’. Sebagaimana yang kita ketahui, untuk menyingkat ucapan “hati-hati di jalan,” warga Indonesia biasanya mengganti dengan mengucapkan nama Titi DJ, yang merupakan diva pop Indonesia.

Kemunculan lagu membuat netizen kemudian bercanda jika Titi DJ sebaiknya melepas “lagu balasan” yang berjudul ‘Tulus’. Setelah sempat menjadi wacana yang dipertimbangkan penyanyi bernama panjang Titi Dwijayanti tersebut, rupanya guyonan ini kemudian berkembang menjadi sebuah keseriusan, karena ia pun mengungkap ‘To Lose’ (dibaca “tulus”) sebagai single barunya.

Mudah bagimu untuk bilang kepadaku hati-hati di jalan,” terdengar potongan lirik yang dinyanyikan Titi DJ dalam lagu melankolis ini, yang tentunya mengambil referensi dari lagu Tulus tadi.

Baca Juga  BPOM Ambon Cek Kesiapan Sarana Penyimpanan Vaksin Covid-19

Meski berawal dari sebuah lelucon, tapi Titi DJ yang menulis langsung lagunya tidak bercanda saat menghadirkan lagu yang diusung dengan konsep dan tema romansa yang cukup serius ini.

Titi DJ mengaku baru kali ini membuat lagu atas permintaan netizen dengan judul yang sudah ditentukan pula. Setelah “request” ini menjadi trending dan dianggapnya cukup menghibur, Titi DJ pun akhirnya memuaskan “dahaga” para warganet dengan menghadirkan “To Lose” yang bisa disimak di bawah ini:

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.