Bintang K-Pop, BIBI, Lepas ‘The Weekend’ Untuk Album 88rising, “Head In The Clouds 3”

oleh -10 views
Link Banner

Porostimur.com – Seoul: Bintang Korea Selatan baru yang masih berusia 23 tahun, BIBI, rupanya ingin tidak hanya dikenal di ranah K-pop saja, melainkan juga melalui pangsa pendengar yang lebih luas.

Untuk itu ia menghadirkan sebuah single berjudul ‘The Weekend’ yang merupakan bagian dari album kompilasi terbaru 88rising, “Head In The Clouds 3.”

‘The Weekend’ adalah sebuah track pop-dance mid-tempo yang groovy dan merupakan sebuah lagu penyemangat perempuan yang menunjukkan pesona khas BIBI.

Sepanjang lagu, yang ditulis oleh Dava dan diproduseri oleh Pink Slip, serta duo produser max & kyle, BIBI mencerminkan hubungan asmara sebelumnya — kerinduannya disandingkan dengan beat retro yang apik dan hook yang adiktif.

‘The Weeknd’ sendiri adalah tawaran terbaru dari “Head In The Clouds 3,” selepas ‘California’ yang merupakan kolaborasi 3 bintang 88rising asal Indonesia, Rich Brian, NIKI dan Warren Hue, dan juga ‘Don’t Go Changing’ milik Ylona Garcia.

Baca Juga  Polsek Namlea Bagi-Bagi Takjil

“Head In The Clouds 3” diniatkan sebagai upaya kolaboratif yang menyatukan seniman yang sedang naik daun dari Timur ke Barat.

BIBI merupakan salah satu bintang yang paling cepat naik daun di Korea Selatan, selepas mengumpulkan lebih dari 1 juta pendengar bulanan di Spotify dan terpilih sebagai Spotify “Top 5 Most Streamed Radar Korea Artist 2020.”

Selain itu, singlenya, “I’m Good at Goodbyes” terpilih sebagai salah satu “Lagu K-Pop Terbaik 2020: Top 20” Billboard.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.