Bismillah Cinta Masih Trending, Pasha Ungu Berharap Lagunya dengan Lesti Kejora Tembus 20 Juta Penonton hingga Lebaran

oleh -111 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Ungu band beberapa waktu lalu kembali dengan single baru. Karya baru ini adalah single religi bertajuk “Bismillah Cinta” yang juga berkolaborasi dengan penyanyi dangdut muda, Lesti Kejora.

“Bismillah Cinta” ditulis oleh Pasha, vokalis Ungu. Ada tiga pesan di dalamnya, yakni tentang kebahagiaan para umat Muslim akan kehadiran bulan Ramadhan, tentang pandemi yang membatasi banyak hal, dan hubungan cinta jarak jauh. Namun, karena keyakinan yang kuat, keduanya sama-sama berjuang untuk melewati ujian yang ada.

“Lagu ini adalah lagu religi yang ringan dan mudah dipahami. Pesannya jelas, nuansa Ramadhan-nya sangat kuat. Menulis lagu ini pun tidak membutuhkan waktu lama. Suara Lesti mewarnai lagu ini dan memberikan satu nilai lebih. Semoga ‘Bismillah Cinta’ bisa menghibur dan memberikan semangat baru bagi mereka yang mendengarkan lagunya, terutama para pecinta musik Lesti dan Ungu,” ujar Pasha mewakili Ungu melalui keterangan resmi baru-baru ini.

Baca Juga  Berantas korupsi, KPK aktif deteksi penyelenggaraan pilkada

Video Musik

Ungu - Lesti PerbesarUngu – Lesti

Untuk video musiknya, Ungu dan Lesti melakukan shooting bersama, namun secara terpisah. Hal ini dikarenakan lagu yang mereka bawakan bernuansa religi dan mewakili cerita lagu yang mengisahkan hubungan jarak jauh.

“Semua orang bisa menyanyikan ‘Bismillah Cinta’ dan dan menikmatinya. Semoga setelah mendengarkan ‘Bismillah Cinta’, ada hikmah positif untuk kehidupan kita. Semoga banyak yang senang dengan ‘Bismillah Cinta’, lagunya meledak, dan menjadi sejarah baru,” kata Lesti.


Trending

Masih Trending, Pasha Ungu Berharap Lagunya dengan Lesti Kejora Bisa Tembus 20 Juta Penonton hingga Lebaran PerbesarMasih Trending, Pasha Ungu Berharap Lagunya dengan Lesti Kejora Bisa Tembus 20 Juta Penonton hingga Lebaran. (YouTube Trinity Optima Production)

Sejak awal lagu tersebut dirilis pada 1 April 2021 lalu, lagu ini masih kokoh di jajaran trending untuk kategori musik di YouTube Indonesia. Hingga artikel ini ditulis, lagu “Bismillah Cinta” ini sudah disaksikan lebih dari 13,5 juta penonton.

Baca Juga  Liu Yifei Pamer Kepiawaian Bela Diri Pakai Pedang di Trailer Mulan

Lagu ini sendiri hadir di setiap episode Mega Series Bismillah Cinta yang dibintangi Ali Syakieb, tayang di Indosiar selama bulan suci 2021.


Harapan

Masih Trending, Pasha Ungu Berharap Lagunya dengan Lesti Kejora Bisa Tembus 20 Juta Penonton hingga Lebaran PerbesarMasih Trending, Pasha Ungu Berharap Lagunya dengan Lesti Kejora Bisa Tembus 20 Juta Penonton hingga Lebaran. (instagram.com/pashaungu_vm)

Adapun Pasha selaku vokalis Ungu berharap agar pencapaian ini masih terus bertambah hingga lebaran nanti. Ia mewakili Ungu Band, berdoa agar di waktu lebaran nanti video lagu tersebut bisa tembus angka 20 juta penonton.

Semoga lebaran bisa 20M views! #stillontrending #bismillahcinta #ungulestykejora,” tulisnya di Instagram pribadinya pada Senin (12/4/2021).


Mega Seri Ramadhan

Bismilah Cinta PerbesarBismillah Cinta adalah mega series Ramadan Penuh Berkah 2021 di Indosiar, tayang perdana Senin, 12 April 2021 Pukul 18.00 WIB

Baca Juga  Coret 3 Pemain, Ini Skuad Final Timnas Swiss di Euro 2020

Di samping itu, lagu ini juga diketahui menjadi soundtrack untuk Mega Seri Ramadhan terbaik berjudul “Bismillah Cinta” produksi MKF yang diperankan oleh Ali Syakieb dan Margin Wierheerm yang tayang di Indosiar.

Mereka adalah pasangan artis suami istri yang baru pertama kali bermain bersama dalam satu judul. Kolaborasi ini merupakan yang pertama kali dan dipersiapkan khusus sebagai soundtrack mega series “Bismillah Cinta” yang tayang selama bulan Ramadhan di Indosiar.

(red/liputan6)

No More Posts Available.

No more pages to load.