Bupati Halmahera Selatan Hadiri Undangan Dari Tempo

oleh -23 views

Porostimur.com, Jakarta – Dinilai sukses menjalankan berbagai program pembagunan, Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba menghadiri undangan khusus untuk diwawancarai dalam program Teras Negeri.

Bupati Bassam Kasuba bersama jajaran Pemkab Halsel disambut langsung oleh direktur Tempo Media Ade Liesnasari, bersama tim redaksi majalah Tempo.

Kegiatan tersebut, diselenggarakan oleh Tempo Inti Media, di Gedung Tempo, Jakarta, Selasa kemarin.

Untuk diketahui program Teras Negeri dari media Tempo ini, dilaksanakan dengan melihat akselerasi program Pemerintah Daerah (Pemda) yang inovatif, kreatif dan dianggap berhasil.

Saat sesi wawancara khusus dalam program ini, Bupati Bassam Kasuba berbagi informasi tentang keberhasilan kepemimpinannya dalam membangun Kabupaten Halmahera Selatan di berbagai sektor, dan bagaimana melestarikan budaya lewat berbagai festival budaya (festival Marabose) yang ada di Halsel.

Baca Juga  Pakai Rompi Oranye dan Borgol Ade Ucu Dikawal ke Ruang Konferensi Pers KPK

Di kesempatan itu, oleh direktur Tempo Media, Bupati Halsel dinilai berhasil menjalankan program – program yang menarik untuk kepentingan Masyarakat dan Daerah.

“Kepala Daerah yang Kami undang, yang pertama adalah Daerahnya punya potensi, yang kedua beliau punya program – program yang menarik dan memang Kita anggap berhasil dalam menjalankannya, karena ada inovasi dalam program dan ada unsur kreatifitasnya. Diluar itu, kita juga melihat bagaimana konsen dari kepala Daerah itu, untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerahnya,” jelas Ade.

No More Posts Available.

No more pages to load.