Cerita Pedagang Takjil di Watdek Malra, Ramai Pembeli dan Dagangan Selalu Habis

oleh -40 views

Porostimur.com, Langgur – Memasuki bulan Ramadan, area di sekitar Watdek, Kabupaten Maluku Tenggara, dipadati warga yang berburu hidangan berbuka puasa.

Setiap Ramadhan, area yang dikenal dengan ikon tugu embal I Love Kei itu selalu dipenuhi pedagang yang menjajakan berbagai macam kuliner.

Lokasi tersebut mulai ramai sejak pukul 15.00 WIT. Banyak warga yang berkeliling menggunakan motor, mobil atau pun berjalan kaki.

Selain menu kolak, pedagang di Watdek juga menjual beraneka macam kue hingga kurma.

Seorang pedagang takjil, Masna Rahantan mengatakan, para pembeli tahun ini terasa lebih ramai dibandingkan saat bulan puasa tahun kemarin.

Ia pun berharap, kawasan Watdek selalu ramai dikunjungi warga yang mencari makanan untuk berbuka puasa.

Baca Juga  Pj Gubernur Lepas Jemaah Calon Haji Provinsi Maluku Utara Tahun 2024

Masna Rahantan mengatakan bahwa dirinya baru saja menjajakan daganganya berupa kue dan kurma, tetapi sudah mendapatkan Rp 200 ribu dari hasil penjualan tersebut

“Saya baru saja jualan tetapi sudah laku Rp 200 ribu lebih dan semua kue yang saya jual saat ini laku semua,” ungkapnya, Rabu (13/3/2024).

Masna bercerita, dengan modal Rp 200 ribu, dia sudah bisa berjualan bermacam-macam kue, kolak, es buah, juga kurma.

“Berapa contoh kue yang saya jual ini sudah laku dibeli dan saya jual per mika Rp10.000 dan untuk kue dalam satu mika saya isi empat sampai lima potong kue di dalam satu mika dan untuk kurma ada yang permika Rp 10.000 dan Rp 20.000 sedangkan untuk kolak per cup Rp 5000,” imbuhnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.