Demokrat Sula Sayangkan Ucapan Nurrohmah

oleh -135 views
Link Banner

@Porostimur.com | Sula : Partai Demokrat Sula rupanya tidak tinggal diam, terkait pernyataan Nurrohmah Mus yang menyatakan pembangunan di Kepulauan Sula tidak mengalami kemajuan, terutama pembangunan jalan.

Ajrin Duwila, Ketua Dewan Pimpinan Cabang, partai berlambang mercy itu kepada @porostimur.com mengatakan, dalam waktu tiga setengah tahun pemerintahannya, Hendrata Thes telah melakukan banyak hal di Kepulauan Sula.

Menurut Ajrin, selain terbukanya ruas jalan nasional Pohea-Malbufa dan Sanana-Manaf, Bupati Hendrata telah membangun jalan serta jaringan listrik di pulau Mangoli.

“Mungkin ibu Nurrohmah mendapat masukan yang keliru. Kita tahu, dalam kepemimpinannya yang baru tiga setengah tahun, bupati telah membangun jalan dan menyediakan listrik di Pulau Mangoli. Belum lagi pembagunan jalan desa, jalan produksi dan jembatan di sejumlah desa”, ungkapnya.

Ajrin menambahkan, tidak adil membandingkan apa yang dilakukan AHM selama 10 tahun dengan Hendrata yang baru tiga tahun. Oleh sebab itu, dirinya meminta Nurrohmah agar bentindak adil dan bijaksana.

Baca Juga  Kadishub Malut: Izin Trayek KM Karya Indah Kadaluwarsa

“Harus aple to aple dong perbandingannya, supaya adil. Jangan karena ingin mencalonkan diri sebagai bupati terus asal bicara. Tidak elok itu namanya,” tukas Ajrin.

Lebih jauh, Ajrin Duwila mengajak semua pihak agar menciptakan suasana yang harmonis dan demokratis dalam menyongsong tahun politik 2020 mendatang.

“Mari kita berpolitik secara santun, adil harmoniis, agar tidak merusak citra demokrasi di Kepulauan Sula yang kita cintai ini”, puskasnya. (raks)