Diknas Kepulauan Sula Kembali Tunda Pengumuman Lulus Guru Kontrak Dan Honda

oleh -85 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Dinas Pendidikan (Diknas), Kabupaten Kepulauan Sula, kembali menunda pengumuman hasil seleksi Honor Daerah (Honda) dan tenaga Kontrak Daerah Kepulauan Sula. Sebelumnya dijadwalkan pengumuman akan disampaikan pada 13 Agustus 2021 lalu.

Itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kepulauan Sula, Rifai Haitami, saat dikonfirmasi para jurnalis di Sanana, Senin (16/8/2021)

Haitami mengatakan, pelaksanaan pemeriksaan hasil tes tenaga guru kontrak dan Honda tertuda dan sampai tadi malam bahannya masih diperiksa sebab kepala bidang dan kepala seksi di Dinas Pendidikan sementara mengikuti asesmen di kantor Bupati Kepulauan Sula.

“Sore nanti, kami akan lakukan rapat terbatas antara GTK agar kami dapat memutuskan hasil dan kapan diumumkan hasil tesnya,” kata Rifai

Rifai bilang, untuk hari dan tanggalnya belum bisa dipastikan. Sebab itu, pihaknya menunggu rapat terbatas agar dapat menentukan hasilnya.

Baca Juga  Cegah Corona, Polsek Geser Bersihkan Lingkungan Kantor

“Kita tunggu saja hasil dari rapat terbatas, ketika hasil dari rapat dapat diakomodir jumlah atau nilai dari hasil seleksinya kama kami akan umumkan secepatnya,” tandasnya.

Rifai juga menyampaikan permohonan maaf atas penundaan pengumuman seleksi Honda dan tenaga kontrak di kepulauan Sula. ”Saya juga memohon maaf karena sudah seharusnya hasil seleksi diumumkan sebelum HUT RI Ke-76,” pungkasnya.

Untuk diketahui Dinas Pendidikan Kepulauan Sula, Melakukan perekrutan tenaga guru kontrak dan Honda tahun anggaran 2021 sebayak 560 orang sesuai rincian Kontak 50 orang dan Honda 500 orang. (ifo)

No More Posts Available.

No more pages to load.