DPRD Maluku Bakal Rolling Alat Kelengkapan Dewan

oleh -40 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku bakal melakukan pergantian (rolling) alat kelengkapan dalam waktu dekat.

Ketua DPRD Maluku Lucky Wattimury mengatakan, agenda ini dilaksanakan setiap dua setengah tahun masa jabatan dan rencananya akan dilakukan usai pengawasan.

“Sesuai peraturan tata tertib alat kelengkapan dewan melaksanakan tugas dua tahun setengah, itu sudah berarti bulan lalu sudah selesai. Namun karena ada pengawasan, maka disepakati selesai pengawasan baru dilakukan rolling,” kata Wattimury kepada wartawan di rumah rakyat, Karang Panjang, Ambon, Rabu (29/6/2022).

Wattimury bilang, agenda roling alat kelengkapan dewan ini telah dibicarakan bersama seluruh Ketua Fraksi. Pembicaraan itu dimaksudkan untuk memastikan apakah ada perbaikan atau perubahan pimpinan komisi alat kelengkapan, ataukah tetap seperti semula.

Dengan demikian, Wattimury berharap agenda yang sudah ditetapkan Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Maluku bisa dilaksanakan dengan baik, sesuai kesepakatan bersama.

Baca Juga  Ketua DPRD Maluku Apresiasi Langkah Cepat Pimpinan TNI-Polri Tangani Bukupukul Personilnya

Selain itu, Lucky Wattimury mengatakan, ada satu agenda yang juga menjadi perhatian DPRD Maluku, yakni: pembahasan perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), Periode 2019-2024.

“Diharapkan sangat minggu depan sudah dilakukan penyampaian oleh pemerintah daerah, untuk selanjutnya dibahas DPRD,” pungkasnya. (Keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.