Festival Teluk Ambon 2019 Resmi Dihelat

oleh -47 views
Link Banner

[carousel_slide id=’12211′]

porostimur.com | Ambon: Festival Teluk Ambon ke 14 Tahun 2019, malam ini Minggu (18/8) resmi dibuka oleh Gubernur Maluku, Irjen. Pol (Pur), Drs. Murad Ismail di Kawasan Tugu Pattimura, Lapangan Merdeka Ambon

Murad Ismail dalam sambutannya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada panitia penyelenggara yang telah menghadirkan festival ini dari tahun ke tahun.

Selain membuka secara resmi Festival Teluk Ambon ke 14, Murad Ismail juga mencanangkan Ambon bebas sampah plastik.

Link Banner

Acara pembukaan Festival Teluk Ambon ke 14 Tahun 2019, ditandai pemukulan tifa oleh Murad Ismail serta diwarnai kembang api.

Dalam sambutannya, Murad Ismail mengajak seluruh rakyat Maluku agar bahu-membahu dan bersama pemerintah membangun Maluku agar lebih baik, lebih bermartabat dan lebih maju dan dapat disejajarkan dengan provinsi-provinsi lainnya di Indonesia.

Baca Juga  Ray Rangkuti: Daya Kritis Rakyat pada Penguasa Bisa Dibunuh Pendukung Jokowi

“Mari dukung dan doakan. Kita harus angkat Maluku biar sama dengan provinsi-provinsi lain di Indonesia”, ujar Murad dalam sambutannya.

Festival Teluk Ambon Tahun 2019 Alan berlangsung sejak tanggal 18 hingga tanggal 20 Agustus mendatang.

Bebeepa event yang akan mewarnai Festival ini antara lain, pameran pembangunan, workshop fotografi, lomba arumbae, modelling dan panggung musik.(keket)