Giring Rilis Lagu Tema Religi ‘Tahan Dulu’ di Bulan Ramadhan Ini, Begini Maknanya

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Lama absen dari panggung hiburan beralih terjun ke dunia politik, penyanyi Giring Ganesha menghadirkan sebuah lagu baru  di bulan suci Ramadhan ini, berjudul “Tahan Dulu” yang berkisah tentang Ramadhan.

Kali ini bukan dengan grup band yang membesarkan namanya, Nidji, tapi giring berkarya bersama keluarga.

“Lagu ini bercerita tentang menahan nafsu saat berpuasa, bagaimana untuk terus semangat dalam menikmati indahnya setiap detik perjalanan di bulan Ramadhan yang hanya terjadi selama setahun sekali,” kata Giring dalam keterangan tertulisnya.

Dituturkan, lagu yang juga dibuat dalam versi video musik ini melibatkan sang istri, Cyntia Ganesha beserta anak-anak mereka yakni Aisha, Zidan, Abraham dan Jasmina.

“Dulu waktu di Nidji pernah beberapa kali bikin lagu religi. Kali ini dengan Musica Studios mendapatkan kesempatan lagi. Lagu ini sangat unik, karena melibatkan langsung istri saya Cynthia serta anak-anak tercinta,” tutur dia.

Baca Juga  Marc Marquez Jatuh di MotoGP Italia 2021, Gara-Gara Kualat kepada Valentino Rossi?

Sutradara video klip, Bonita Rachel seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara, mengungkapkan, konsep video dibuat menggunakan teknik pengambilan sederhana, one take shot. Alur video lagi tersebut menceritakan Giring dan keluarga sedang ngabuburit hingga waktu berbuka puasa.

“Gambaran suasananya tentang kehidupan keluarga yang harmonis dan menyenangkan, sangat sederhana. Kita ambil cerita bertema keluarga karena terlihat lebih ekspresif dan natural,” ungkap dia.

Lagu “Tahan Dulu” resmi dirilis pada 16 April ini di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Video musik lagu ini bisa disaksikan di Youtube dan Vidio Musica Studios.

(red/halobogor)

No More Posts Available.

No more pages to load.