Guardiola: Man City Akan Juara Lagi di Musim Ini!

oleh -64 views
Foto: REUTERS/CARL RECINE

Porostimur.com, Manchester – Pep Guardiola tidak cemas karena Manchester City cuma seri di tiga laga terakhir. Manajer Man City itu percaya diri, timnya pasti juara lagi di musim ini.

The Citizens hanya mendulang tiga poin dari sembilan poin yang tersedia, usai ditahan Chelsea 4-4, Liverpool 1-1, dan Tottenham Hotspur 3-3. Alhasil, Man City melorot ke peringkat ketiga klasemen Liga Inggris.

Erling Haaland dkk mengoleksi 30 poin dari 14 pertandingan, tertinggal satu poin dari Liverpool (2) dan tiga poin dari Arsenal di urutan teratas. Man City juga masih dalam jangkauan Spurs (27 poin), dan Newcastle United (26 poin).

Manchester City berhasil menyalip Arsenal di fase krusial pada musim lalu untuk merengkuh titel juara. Guardiola meyakini, Man City akan mampu mengatasi kesulitan yang dihadapi di sisa musim.

“Perasaan saya sekarang mengatakan, kami akan memenangi Premier League,” ungkap Guardiola di Evening Standard. “Jika kami bermain di level yang kami tunjukkan saat melawan Liverpool dan Tottenham, kami akan memenanginya lagi.”

“Orang-orang sudah tidak percaya setelah tiga hasil imbang beruntun, tapi kami merasa kami akan juara lagi, meskipun itu tidak akan mudah karena belum ada tim yang pernah melakukannya [juara empat kali beruntun].”

“Kesulitannya ada, dan musim lalu juga begitu. Namun, jika anda sekarang bertanya kepada saya tentang perasaan saya, maka kami akan melakukannya lagi,” cetus mantan bos Barcelona dan Bayern Munich itu.

Daya saing Manchester City akan menghadapi pertandingan menantang. Aston Villa, yang sedang on fire, sudah menunggu di Villa Park pada Kamis (7/12/2023) dinihari WIT.

Baca Juga  Pamer Payudara di Depan Gereja, Model Seksi Diburu Rusia

sumber: detiksport

No More Posts Available.

No more pages to load.