Hadiri Badar GPM 2024 Renuat dan Jasmono Kompak Katakan ini

oleh -29 views

Porostimur.com, Langgur – Penjabat (Pj) Walikota Tual Ahmad Yani Renuat dan Pj Bupati Maluku Tenggara (Malra) Jasmono, menghadiri acara Bakudapa Anak dan Remaja (Badar) yang berlangsung di Desa Dian, Sabtu (13/4/2024) akhir pekan kemarin. 

Pj Walikota Tual Ahmad Yani Renuat dalam arahannya mengatakan, GPM Klasis Pulau Pulau Kei Kecil dan Kota Tual telah menancapkan eksistensinya untuk membentuk dan menyiram benih-benih Kristiani dan membentuk iman Kristiani yang kokoh. 

Semua ini lanjutnya, guna meregenerasi penerus yang tangguh beriman dan inovatif, sesuai sorotan tema Badar di tahun ini. 

“Suksesnya kegiatan Badar di klasis ini, akan memberikan nilai tambah kepada pemerintah daerah dalam  penetapan kebijakan pembangunan di bidang keagamaan,” cetusnya. 

Baca Juga  Gunung Dukono Kembali Erupsi, Tinggi Kolom Abu 800 Meter di Atas Puncak

Senada, Pj Bupati Malra Jasmono juga berharap dengan kegiatan ini akan membentuk anak-anak sehingga memiliki kecerdasan secara spritual, intelektual dan cerdas secara emosional. 

“Karena jika hanya menguasai satu kecerdasan saja tidak cukup, untuk itu kita harus memiliki ketiga kecerdasan tersebut, tentunya sebagai bekal hidup kita kedepannya,” pungkasnya.

Dirinya juga menambahkan, anak-anak kita sedini mungkin harus dilatih memiliki kepekaan sosial, untuk beradaptasi dengan kemajuan dunia. 

No More Posts Available.

No more pages to load.