Hasil Kualifikasi MotoGP Mandalika 2022: Fabio Quartararo Kuasai Pole Position, Marc Marquez Start Ke-15

oleh -24 views

Porostimur.com, Mandalika – Hasil kualifikasi MotoGP Mandalika 2022 telah diketahui, di mana pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo berhasil menjadi yang tercepat dan berhak merebut pole position. Pada sesi kualifikasi yang berakhir pada Sabtu (19/3/2022) sore WIB itu, Quartararo mencatatkan waktu 1 menit 31,067 detik.

Sementara itu, Marc Marquez (Repsol Honda) harus rela tak bisa start dari posisi 10 besar. Lantaran ia gagal menembus kualifikasi kedua usai mengalami dua kali kecelakaan di sesi kualifikasi pertama.

Marquez tepatnya akan memulai balapan MotoGP Mandalika 2022 dari posisi ke-15. Hasil yang kurang maksimal tentunya untuk salah satu kandidat juara di seri Indonesia tersebut.

Fabio Quartararo

Dari hasil kualifkasi itu juga, Ducati berhasil tampil luar biasa. Bagaimana tidak, dua posisi di baris pertama dikuasai oleh Ducati.

Baca Juga  Israel Bunuh Warga Sipil Saat Bebaskan Sandera, PBB: Masuk Kejahatan Perang

Tepatnya Jorge Martin (Pramac Ducati) sukses menguasai peringkat kedua dan Johann Zarco berada di posisi ketiga. Setelah itu Enea Bastianini (Gresini Racing) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) berada di posisi kelima dan keenam.

Brad Binder, pembalap KTM satu-satunya yang menyempil di antara para pembalap Ducati di baris depan tersebut. Binder tepatnya mampu menjadi rider tercepat keempat di sesi kualifkasi MotoGP Mandalika 2022.

No More Posts Available.

No more pages to load.