Ini 8 Tim yang Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

oleh -21 views
Atletico Madrid menjadi tim terakhir yang lolos ke perempat final Liga Champions. Foto: Getty Images/Denis Doyle

Porostimur.com, Ambon – Delapan tim yang melaju ke perempat final Liga Champions musim ini akan menjadi jaminan mutu hadirnya duel-duel sengit. Mereka semua akan bersaing demi merebut status terbaik di Eropa.

Empat tim telah memastikan diri pada pekan lalu, yakni Bayern Munich yang mengandaskan Lazio dengan agregat 3-1, Paris Saint-Germain yang menyingkirkan Real Sociedad 4-1, Real Madrid yang menang tipis 2-1 atas RB Leipzig, dan Manchester City yang menghajar Copenhagen 6-2.

Arsenal dan Barcelona menyusul pada Rabu (13/3/2024) kemarin. The Gunners menang adu penalti atas Porto demi lolos ke delapan besar untuk pertama kalinya dalam 14 tahun, sedangkan Barca mengalahkan Napoli dengan agregat 4-2 untuk menuntaskan puasa empat tahun.

Baca Juga  Gunung Dukono Kembali Erupsi Hari Ini, Tinggi Kolom Abu Capai 1.900 Meter

Hari ini, Kamis (14/3) pagi WIB, Borussia Dortmund menjadi tim ketujuh yang melangkah ke perempat final usai menang menang 2-0 atas PSV Eindhoven di leg kedua 16 besar, membuat Die Borussen mengunci skor dengan agregat 3-1.

Atletico menjadi tim terakhir yang mengunci tiket delapan besar usai menang dramatis atas runner-up musim lalu, Inter Milan lewat drama adu penalti. Kedua tim menjalani babak tos-tosan usai bermain imbang dengan agregat 2-2 dalam dua leg.

No More Posts Available.

No more pages to load.