Ini Kronologi Dugaan Skandal Perselingkuhan yang Guncang Kerajaan Spanyol

oleh -43 views

Porostimur.com, Madrid – Kerajaan Spanyol diterpa isu perselingkuhan yang menggegerkan satu negara. Ratu Letizia diduga berselingkuh dengan kekasih lamanya – yang pernah menjadi saudara iparnya. Perselingkuhan tersebut tak pelak membuat hati Raja Felipe VI hancur berantakan. 

Isu perselingkuhan ini diungkap dalam buku “Letizia’s Silences” yang ditulis oleh jurnalis Spanyol Jaime Peñafiel. Menurut buku yang sudah beredar sejak Selasa lalu, kisah asmara Ratu Letizia (51 tahun) dengan pacar lamanya, Jamie del Burgo, bersemi kembali saat traveling ke New York pada 2011.

Reporter veteran itu menulis (menurut Daily Mail) bahwa Raja Felipe (56 tahun) mengetahui bahwa Letizia berselingkuh, karena pengawalnya diwajibkan untuk melaporkan keberadaannya.

Peñafiel juga menulis bahwa para pengawal ikut mendampingi Letizia dalam perjalanan ke New York dengan kekasihnya, yang pertama kali dia kencani sebelum bertemu Felipe.

Baca Juga  Deretan Brevet Mayjen TNI Rafael Granada Baay, Putra Tidore yang Diangkat Jadi Pangdam V/Brawijaya

Raja dan Ratu Spanyol. (Foto: Mark Cuthbert/UK Press via Getty Images)Foto: Raja dan Ratu Spanyol. (Foto: Mark Cuthbert/UK Press via Getty Images)

“Hari itu dia ditemani oleh pengawalnya yang setia, yang, tanpa ragu akan menyampaikan laporan ke Kementerian Dalam Negeri atau [Istana] Zarzuela,” tulisnya.

Meski demikian, pada akhirnya Jamie del Burgo menikah dengan saudara perempuan Letizia, Telma Ortiz.

No More Posts Available.

No more pages to load.