Intip Rumah Wanita Maluku Dinikahi Tentara AU Amerika Serikat di Texas, Unik Banget

oleh -364 views
Link Banner

Porostimur.com | Texas: Perjalanan kasih wanita asal Maluku bernama Pita begitu menarik perhatian. Lantaran ia berhasil memikat hati seorang tentara Angkatan Udara Amerika Serikat, Sersan Travis Henderson.

Kini kehidupan rumah tangganya telah berjalan sekitar 8 tahun. Mereka menetap di Texas. Kini keduanya telah dikaruniai tiga buah hati dan tinggal di rumah cukup sederhana.

Ingin tahu potret rumah wanita Maluku yang dinikahi tentara Amerika Serikat? Berikut ulasannya.

Pintu dengan Kode Keamanan

Melalui kanal YouTube pribadinya, Pita’sLife bertajuk “House Tour yang Nyata”. Pita memenuhi permintaan para subscriber-nya, untuk melakukan home tour.

Pita menunjukkan bagian pintu yang dibekali keamanan istimewa. Ada kode tertentu untuk mengaksesnya. Maklum, sebagai seorang istri tentara tentu keamanan menjadi prioritas.

“Anda tidak akan bisa masuk ke rumah kalau tidak tahu kode kunci rumah. Jadi kita punya kode khusus buat masuk ke rumah,” kata Pita.

Ruang Khusus Mencuci

Usai memperlihatkan keamanan pada kamera pengawas di berbagai sudut, serta hal lain yang berkaitan. Pita mengajak melihat salah satu ruangan kecil, khusus untuk mencuci. Namun kondisi masih berantakan.

“Coba lihat bagian bawah sini. OMG, i don’t care. Ini Travis beli sangat bagus sekali. Dia membuat kita memiliki banyak ruangan untuk menaruh,” ungkap Pita dengan aksen Maluku kentalnya.

Ruang Tamu

Bagian ruang tamu, berdekatan dengan ruang makan. Terlihat cukup sederhana. Namun tetap nyaman. Ada beberapa sofa kecil dan lukisan pemandangan yang menarik perhatian.

“Inilah ruangan ruang tamu kita. Kita tidak mempunyai karpet di seluruh ruang tamu. Karena kita pikir, kita mempunyai anjing. Jadi pasti akan menguras tenaga untuk bersih-bersih,” ungkap Pita.

Baca Juga  Lanud Pattimura Ambon Akan Gelar Lomba Amboina Underwater Photography Competition (AUPC)

Tempat Khusus Bebakaran

Layaknya rumah khas Amerika pada umumnya, Pita menunjukkan fire place untuk menghangatkan ruang tamu yang diperuntukkan juga untuk ruang keluarga saat menonton televisi. Apalagi saat musim dingin, tentu fire place menjadi sangat dibutuhkan.

“Ini di bawah adalah fire place. Cuma ini di mana kita bakar-bakaran. Setiap musim dingin harus ini bakar-bakaran ini,” ungkap Pita.

“Itu ada jendela yang tak pernah kita buka pemirsa,” imbuhnya.

Kamar Mandi Anak

Rumah satu lantai itu didominasi warna krem yang hangat. Tak beda jauh dengan bagian kamar mandi khusus anak-anak. Terlihat perpaduan warna dengan kuning dan cokelat.

“Ini adalah kamar mandi buat anak-anak. And then ketika Anda masuk, what? Ini hanya punya penerangan tiga lampu kecil, paling tidak bagus sekali,” jelas Pita.

Kamar Anak Bersama

Pengambilan video ini saat Pita dan Travis masih memiliki dua buah hati. Tampak kamar sederhana dengan gorden bermotif kartun, pemberian salah seorang pengikut YouTube-nya.

“Oke, ruangan kedua adalah ruangan Zach dan Rachel. Mereka mempunyai kamera di atas yang kita pasang dari, i don’t know mungkin dua tahun lalu sudah lupa,” ujar Pita.

Dulu Zach dan Rachel pernah memiliki dua tempat tidur berbeda. Tapi kini dijadikan satu, karena kerap meminta Pita tidur bersama.

“Dulu mereka mempunyai dua tempat tidur. Tapi sekarang mereka mempunyai ini. Karena kalau malam-malam, mereka suka saya tidur bersama,” terangnya.

Barang Pribadi Anak

Di sudut kamar, ada ruangan khusus menyimpan pakaian dan mainan anak. Milik Zach dan Rachel terpisah di lemari berbeda. Termasuk ada alat musik keyboard milik keduanya.

Baca Juga  Banjir Kritik Setelah Pemerintah Melarang Aktivitas FPI

“Di samping sini mereka punya keyboard atau orgen. Terserah mau bilang itu barang apa. Itu baju-baju mereka di tempat tidur,” ujarnya.

Kantor Milik Travis

Ini menjadi salah satu ruangan yang tidak boleh dimasuki oleh siapa pun. Karena menyimpan banyak barang militer. Serta berbagai koleksi piala yang diperoleh Travis dari Angkatan Udara.

“Ini adalah kantornya si Travis. Namun saya tidak akan menunjukkan kepada kalian. Karena di dalam ada banyak barang militer. Ada banyak dia punya piala-piala di dalam dari airforce. Saya tidak mau untuk masuk ke dalam, karena saya tahu jawabannya pasti dia tidak mau,” jelas Pita.

Rumah Kecil

Sekian kali Pita menegaskan bahwa rumahnya di Texas termasuk kecil. Ini merupakan rumah pribadi, pindahan dari Las Vegas dulu. Pita dan Travis sudah beberapa kali harus pindah antar negara bagian di Amerika Serikat itu.

“Kita punya rumah ini juga tidak terlalu besar. Dibandingkan dengan rumah-rumah orang Amerika pada umumnya,” kata Pita.

“Ini ruangan kecil yang hanya menampung segala kita punya. Dia menampung sipping supply saya, dan juga barang-barang yang you know, saya jual,” ungkapnya.

Ruang Kerja Pita

Selanjutnya melangkah ke ruang kerja milik Pita. Fasilitas yang tercukupi untuk bekerja di rumah. Selama ini, Pita mengurusi toko pakaian miliknya, sekaligus menjadi YouTuber.

“Ini adalah ruangan saya. Dan saya yakin kalian pasti sudah pernah lihat, waktu saya bikin video behind the scene saat saya kerja. Karena saya bekerja jadi rumah,”

Ruang Makan

Tak kalah sederhananya, bagian ruang makan dengan kondisi masih berantakan. Karena keluarga Pita baru selesai belanja kebutuhan natal. Ia mengungkapkan ingin segera menambah hiasan dinding, supaya tidak terkesan hampa.

Baca Juga  Lima Daerah di Maluku Utara Resmi Kantongi Rekomendasi Golkar

“Ini saya belum kasih rapikan, kemarin kita berbelanja untuk kebutuhan natal. Ini dinding masih kebanyakan kosong. Again, saya berencana mau membeli lukisan. Saya mau taruh satu atau dua,” ujarnya.

Ruang Dapur

Bagian dapur terlihat sangat menarik dan nyaman. Semua tersusun rapi dengan fasilitas yang mumpuni. Banyak peralatan dapur modern yang tersedia. Mereka membeli rumah itu dengan segala isinya.

“Dan ini adalah dapur saya. Ini rumah kita tidak mempunyai ruangan untuk menaruh makanan-makanan. Jadi lemari-lemari ini overload,” kata Pita.

Halaman Belakang Masih Dirahasiakan

Pita sengaja belum ingin memperlihatkan halaman belakangnya, untuk konten bersama para anjingnya kelak. Apalagi kini rumputnya masih kering dan kurang sedap dipandang.

“Dan itu kita punya halaman belakang. Tapi rumput-rumput sedang mati. Jadi warna-warnanya seperti tai,” ungkapnya.

Kamar Utama Pita dan Travis

Ruangan kamar pribadi Pita dan Travis memiliki banyak cermin. Ada tempat tidur luas dan kemari kecil, tepat di sampingnya.

“Jadi seperti yang Anda lihat, pintu master bed room hanya satu. Ini adalah tempat tidur kita pemirsa,” ungkapnya.

Kamar Mandi Utama

Terdapat dua wastafel di kamar mandi utama. Hal itu untuk memisah wilayah privasi Travis dan Pita di kamar mandi, termasuk untuk make up dan kebutuhan lain.

“Ini di pintu sebelah kanan ketika membuka pintu closet, Anda mendapatkan shower, tapi ini sedikit kotor,” ujar Pita.

“Kita mempunyai masing-masing, yang ini untuk saya,” imbuhnya.

(red/merdeka)