Jelang HUT Ke-67, Kodam Pattimura Berbagi Berkah Kepada Anak Panti Asuhan dan Anak Pesantren

oleh -14 views

Porostimur.com, Ambon – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 yang akan digelar 27 Mei 2024 mendatang, sejumlah rangkaian kegiatan dilakukan oleh Kodam XV/Pattimura. Mulai dari kegiatan bakti sosial ke panti asuhan dan pondok pesantren, do’a bersama, karya bakti pembersihan sungai dan panti, bakti sosial donor darah, bakti sosial pengobatan umum, bakti sosial khitanan, ziarah ke TMP hingga pelaksanaan syukuran. 

Mengawali salah satu rangkaiannya, Kodam XV/Pattimura menyelenggarakan bakti sosial dengan berbagi berkah memberikan tali asih berupa paket bahan pokok kepada anak-anak Pondok Pesantren Ishaka Ambon dan Yayasan Panti Asuhan Santa Maria Ahuru, Desa Batu Merah, Kec. Sirimau Kota Ambon, yang dikemas dengan kegiatan anjangsana, Senin (20/5/2024). 

Baca Juga  Pemkot Ambon Gelar Orientasi Tim Pendamping Keluarga, Ini Tujuannya

Kegiatan ini dipimpin Pangdam XV/Pattimura Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., didampingi Ketua Persit KCK Daerah XV/Pattimura Ny. Shinta Syafrial serta PJU Kodam XV/Pattimura. Dengan menyerahkan tali asih dan paket sembako secara langsung.

Dalam sambutannya Pangdam mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke- 67 Kodam XV/Pattimura yang saat ini sudah berganti nama. 

“Jangan dilihat dari besar atau kecilnya, tetapi ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk berbagi dengan sesama”, kata Pangdam.

No More Posts Available.

No more pages to load.