Jelang Musda PD Maluku, KNPD Nyatakan Dukungan untuk Pattiasina

oleh -127 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku yang akan digelar Kamis (26/8/2021) besok, Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD) mantapkan dukungan kepada Alwen Roi Pattiasina, kembali memimpin DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku, periode 2021-2026.

Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD) Provinsi Maluku, Abdul Sukur Sangadji mengatakan, Musda DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku, sebagai ajang konsolidasi internal Partai Demokrat baik itu para kader infrastruktur partai, dan organisasi sayap partai demokrat.

”Kita dari organisasi sayap Partai Demokrat, tentu lahir dan bertujuan untuk mengawal proses pergerakan kemajuan Partai Demokrat,” kata Sangadji, kepada wartawan di Manise Hotel, Rabu (25/8/2021).

Baca Juga  Pelaku Penikaman di Rumah Duka Ditangkap Tim Resmob Maesa

Sangaji mengatakan, dalam momentum Musda DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku kali ini, pihaknya hadir dan ikut memberikan warna segar bagi proses perjuangan Partai Demokrat di Maluku.

”Agenda tunggal Musda Partai Demokrat Provinsi Maluku, yakni pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku,“ jelasnya.

Syukur menegaskan, KNPD secara utuh mendukung Pattiasina yang akrab disapa ERP untuk kembali memimpin DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku, periode 2021-2026.

“Kami dari KNPD sejalan dengan 11 DPC DP kabupaten/kota yang telah memberikan rekomendasi dukungan kepada Pak Pattiasina,” bebernya.

Dia mengaku, pihaknya memberikan dukungan kepada ERP, setidaknya memberikan warna baru. Apalagi ERP sukses memimpin partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono itu.

Baca Juga  Usai Pilpres, RUU Daerah Kepulauan dikebut pembahasannya

“Maka kami percaya penuh kemajuan Partai Demokrat Maluku, ketika dipimpin Pak Pattiasina, konsolidasi partai semakin baik dan partai ini kedepan semakin besar dan kita optimis memenangkan pemilu dan Pilkada 2024,” paparnya.

Syukur menambahkan, selama ini ERP sangat komunikatif dengan DPP, DPD, DPC hingga infrastruktur partai ditingkat desa dan dusun.

”Selama ini beliau bangun kerjasama dengan kader sangat mencair dan bersama cari solusi. Ada kapasitas yang dimiliki ERP besarkan PD. Beda dengan tokoh lain,” pungkasnya. (keket)