Jong Ambon FC Siap Bangkitkan Kembali Sepakbola Ambon

oleh -127 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Launching Jong Ambon FC, yang dihadiri oleh wakil walikota Ambon, Ketua PSSI, serta Masyarakat Kota Ambon dilaksanakan pada, Kamis (15/4/2021) Tribun Ambon Lapangan Merdeka sekitar pukul 17:00 WIT.

Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler, mengatakan Ambon memang punya segudang pemain bola tetapi kurang mendapat perhatian saja, kita berharap sepakbola bisa tumbuh dan menjadi kebanggaan kita, launching ini membuktikan roh sepakbola di Ambon akan bangkit, tapi tidak bisa berharap kepada Rony dan PSSI tapi perlu dukungan semua stakeholder untuk mendukung Maluku FC dan Jong Ambon untuk berkembang dan menjadi kekuatan sepakbola di Ambon, Maluku bisa bangkit.

“Mengelola sebuah klub sepakbola tidak mudah. Maka peran semua stakeholder untuk kembangkan sepak bola di Ambon, Maluku perlu, Keterlibatan anak-anak Maluku yang lebih berkembang diluar, jadi tantangan bagi kita,” pungkasnya.

Baca Juga  Relawan Jokowi: Indonesia Maju Cuma Mimpi

Juga ditambahkan oleh Presiden Jong Ambon, Rhony Sapulette, Jong Ambon sudah ada sejak lama,Dibawah naungan Yayasan Namaku Sombar Maluku SK Kemenkumham dan Akte pendirian.

“Hadirnya Jong Ambon tidak muluk2
Sepakbola yang mati suri panjang akan bangkit kembali,Kenapa Spirit Jong Ambon harus terus dijaga dan ditumbuhkan.” tuturnya.

Kita sebagai anak negri punya tanggungjawab. Jong Ambon tidak kalah dari Maluku FC. Kita sebentar punya bus dan ambulans.
Akan mengikuti kompetisi U-17 dan liga 3.
Fokus membentuk anak-anak,dalam waktu dekat akan dilakukan seleksi langsung, Raja Isak dari Malaysia, mantan pemain nasional, Ketua timsel, Pelatih Gafar Lestaluhu.

Kesempatan itu juga diwakili oleh ketua PSSI, Ketua PSSI Mengatakan, Mudah-mudahan launch dibulan suci membawa berkah,memberi harapan bagi masyarakat kota Ambon.

Kota Ambon merupakan salah satu gudangnya pemain nasional, Rocky Putiray, Chairil Anwar Ohorella, Imran Nahumarury, Rachel Tuasalamony.

Baca Juga  Minimalisir Pelanggaran Pemilu, Panwascam Botang Lomang Buka Pendaftaran PPL

Kita sudah memberikan dorongan untuk klub sepakbola dan calon anggota untuk menggiatkan bibit calon pesepakbola.

Apresiasi bagi Rhons dan ini bagian skenario Allah SWT. Karena PSA Ambon tetap ada dan didukung yang lain.Sebab pertanyaan warga kota banyak soal kapan Ambon punya klub sepakbola lagi yang bisa gantikan PSA. (nicolas)

No More Posts Available.

No more pages to load.