Juventus Kacau Balau

oleh -36 views
Link Banner

Porostimur.com – Turin: Juventus dinilai krisis karakter dan tak punya pemain yang menentukan saat ini. Bianconeri disebut kacau balau dan miskin ide.

Juventus terseok-seok di lima pekan pertama Serie A musim ini. Tim besutan Massimiliano Allegri itu baru sekali menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Kemenangan pertama itu dipetik atas Spezia, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB kemarin dengan susah payah. Juventus sempat tertinggal 1-2 lalu menang 3-2 berkat Federico Chiesa dan Matthijs de Ligt.

Mantan penyerang tim nasional Italia Antonio Cassano menyebut Juventus saat ini seperti tim yang kebingungan. Di saat yang sama, tak ada lagi pemain-pemain yang bisa menghadirkan gol tiba-tiba seperti Cristiano Ronaldo atau Gonzalo Higuain.

“Juventus memainkan laga yang buruk. Spezia mendesak Juventus, kalau mereka bisa mengubah skor jadi 3-1, itu bakal mengakhiri laga dan mereka adalah tim yang nilainya 50 kali lebih rendah dari pasukan Allegri,” ungkap Cassano kepada BoboTV dikutip Football Italia.

“Mereka (Juventus) mencetak gol karena dua atau tiga pemain yang tak dilihat Allegri, tapi terus kesulitan. Dia memberikan kesan kebingungan. Saya enggak paham permainannya Juve, itu mengkhawatirkan, sih.”

Baca Juga  Modus penyelundupan narkoba melalui komoditas pertanian belum ada di Ambon

“Mereka menang, tapi akan kesulitan finis empat besar kalau terus seperti ini. Mereka tim paling lengkap dan sekarang tertinggal 10 poin (dari puncak). Mereka bermain buruk, pasif, sangat kepayahan meskipun selalu menunggu.”

“Tidak ada ide, mereka kurang karakter. Sebelumnya ada para pemain juara yang memenangkan laga dengan satu permainan: Ronaldo mencetak 100 gol dalam tiga musim, Higuain mencetak banyak gol, Dybala melakukan hal-hal keren. Sekarang mereka tim yang bingung, kacau, dan beruntung menang atas Spezia,” imbuh mantan pemain AS Roma dan Real Madrid tersebut.

(red/detikcom)

No More Posts Available.

No more pages to load.