Kapolda harap Pamen baru Polda Maluku tingkatkan kinerja dan kualitas

oleh -36 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Ekspektasi tinggi kepada perwira menengah (Pamen) Polda Maluku yang mengalami mutasi, diberikan Kapolda Maluku.

Keempat Pamen ini diharapkan dapat beradaptasi dan mampu mencapai karir yang lebih tinggi serta lebih sukses lagi.

Hal ini yang ditekankan Kapolda Maluku, Irjen (Pol) Andap Budi Revianto,S.IK, dalam amanatnya, pada upacara serah terima jabatan (sertijab) keempat Pamen Polda Maluku, di Aula Dharma, Kamis (19/4).

Diapresiasinya kinerja para Pamen serta disampaikannya ucapan terima kasih atas pelayanan yang sudah diberikan keempat Pamen dimaksud selama mengabdi pada Polda dan masyarakat Maluku.

”Terima kasih juga kepada Ibu-Ibu yang sudah mendampingi bapaknya bertugas di Maluku. Semoga di tempat yang baru dapat lebih sukses lagi. Selaku Kapolda Maluku dan jajaran mengucapkan selamat datang kepada pejabat utama Polda Maluku yang baru bersama istri di Maluku, semoga kedepan kita saling kenal dan dapat berkolaborasi dalam tugas kita sehari-hari di Polda Maluku yang kita cintai ini,” ujarnya.

Baca Juga  Di Lembeh Selatan, Acara Syukuran Berubah Acara Duka

Kepada Pamen ini, dititipinya pesan agar selalu meningkatkan kapasitas dan sumber daya pada Satuan Kerja (Satker) yang dipimpin.

”Kita harus modern dalam sikap tingkah laku, peralatan dan yang lainnya seperti yang diharapkan Bapak Kapolri, yaitu profesionalisme dalam tugas, terutama dalam pelayanan masyarakat harus ditingkatkan lagi. Pahami semua arahan dan penekanan dalam Comander Wish, pimpinan kita,” tegasnya.

Khusus untuk jabatan Dir Binmas, dihimbaunya agar mampu mengaudit secara fisik tentang pengamanan di lapangan terhadap kelengkapan satuan pengamanan.

Sementara untuk Pamen baru yang mulai menjabat di Polda Maluku dititipinya pesan agar memahami tugas pokonya masing-masin.

Selain itu pejabat baru juga dihimbaunya untuk meningkatkan kualitas kerja masing-masing pada satker yang dipimpinnya.

Baca Juga  Didemo, 47 Anggota Majelis Rakyat Papua Tertahan di Bandara Wamena

”Mari sama-sama, kita doakan pejabat yang lama agar sampai di tempat tujuan dengan selamat dan dapat melaksanakan tugas dengan baik, jika ada yang belum beres , agar segera di selesaikan dengan pejabat yang lama. Dan bagi pejabat yang baru agar setelah sertijab ini langsung bekerja. Tidak ada waktu untuk mengenali tugas tetapi langsung bekerja dengan baik,” pungkasnya. (keket)