Kapolda Malut Tinjau Langsung Kepulangan Kontingen STQN XXVI Ke Daerah Asal

oleh -54 views
Link Banner

Porostimur.com – Ternate: Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara, Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K, bersama beberapa pejabat Utama Polda Maluku Utara melaksanakan peninjauan langsung proses pengamanan dan penerapan protokol Kesehatan terhadap kepulangan Kontingen STQN XXVI yang akan kembali ke daerah Asal, Sabtu (23/10/2021).

Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H, yang turut serta dalam peninjauan tersebut saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa peninjauan ini di lakukan di 2 (dua) tempat, yaitu Bandara Sultan Babulah Ternate dan Pelabuhan Ahmad Yani Kota Ternate

“Dalam proses peninjauan kali ini agak berbeda, karena Kapolda beserta rombongan saat peninjauan sambil melaksanakan olahraga gowes, ini dilakukan dengan maksud untuk meningkatkan imun tubuh di tengah pandemi Covid-19” Ungkapnya

Baca Juga  Kampanye YAMIN ADA di Soa, Diwarnai Aksi Tanda Tangan Dukungan Dari Warga

Ia juga menjelaskan bahwa, tujuan dari peninjauan ini adalah untuk memastikan proses pengamanan yang di lakukan personel Polri terhadap Kontingen STQN XXVI yang akan kembali ke daerah asal dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

Selain itu, Kapolda juga mengingatkan kepada Personel pengamanan agar memastikan proses kepulangan kontingen selalu menerapkan prokes, begitupun kepada para Kontingen yang akan kembali ke daerah asal selalu menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Dalam Proses pengamanan Seleksi Tilawatil Qur’an tingkat Nasional ke XXVI yang di gelar di Sofifi Maluku Utara, Polri dalam hal ini Polda Maluku Utara selama kegiatan dan sampai selesai kegiatan selalu memberikan pengamanan yang extra guna memastikan kegiatan STQN maupun kepulangan kontingen dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya ganguan Kamtibmas, dan tentunya juga dengan penerapan protokol kesehatan,” tutup Kabid Humas. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.