Kapolresta Ambon Pimpin Upacara Korps Raport kenaikan Pangkat

oleh -26 views

Porostimur.com, Ambon – Kapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim Lease, memimpin langsung Upacara Kenaikan Pangkat Pama dan Bintara  Periode 1 Januari 2024.

Tercatat sebanyak 44 Personil Polresta Ambon Naik Pangkat setingkat lebih tinggi. Adapun personil yang UKP sebanyak 44 orang dengan rincian 38 Bintara dan 6 Perwira antara lain IPTU ke AKP 3 personel,  IPDA ke IPTU 3 personel, AIPDA ke AIPTU 5 personel, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 3 personel, BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 2 personel, BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 24 pesonel, BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 4 personel.

Dalam amanatnya, Kapolresta Menyampaikan Kepada para Personel Polresta Pulau Ambon & Pp Lease yang pangkatnya telah dinaikan setingkat lebih tinggi sebanyak 44 orang dengan rincian 38 bintara dan 6 perwira, yaitu, Iptu ke AKP 3 personel, Ipda ke Iptu 3 personel, Aipda ke Aiptu 5 personel, Bripka ke Aipda sebanyak 3 personel Brigpol ke Bripka sebanyak 2 personel, Briptu ke Brigpol sebanyak 24 pesonel dan Bripda κε Briptu sebanyak 4 personel,  selaku pimpinan mengharapkan saudara – saudara mampu meningkatkan dedikasi dan loyalitas terhadap kesatuan ini serta mempunyai mentalitas yang lebih baik dalam pelaksanaan tugas sebagai Anggota Polri.

Baca Juga  Melihat Peluang Hak Angket Pemilu Curang, Bakal Berlanjut atau Gagal?

“Saya mengucapkan selamat kepada personel Polresta Pulau Ambon & Pp Lease yang pangkatnya telah dinaikan setingkat lebih tinggi. Semoga anugrah ini menjadi berkat bagi keluarga,” tandas Kapolresta.

Kapolresta mengatakan, kenaikan pangkat diberikan kepada seorang anggota polri atas dasar pengabdian dan loyalitas kepada bangsa dan negara serta Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui tugas secara terus-menerus dalam kurun waktu yang telah ditentukan dan tidak tercela atau cacat dalam tugasnya.

“Perlu saya tekankan kepada seluruh anggota sekalian bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan hak setiap anggota tetapi merupakan wujud penghargaan dari pimpinan kepada setiap anggota atas pengabdian dan dedikasi serta loyalitas kepada institusi,” tegas Kapolresta.

Baca Juga  Tim Sukses Caleg Gagal Ledakkan Petasan Jumbo, 1 Orang Tewas

Kapolresta menambahkan, kenaikan pangkat juga dibarengi dengan tanggung jawab serta perubahan baik pola pikir dan cara bertindak bagi anggota serta lebih dewasa dan mampu mengendalikan diri dalam menghadapi tantangan tugas kedepan. (Keket)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.