Karyawan PT Pasifik Dok Maluku Ditemukan Tewas di Pantai Latta

oleh -111 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Karyawan PT. Pasifik Dok Maluku, Erwin Latuputty (56), ditemukan tewas di atas talud pantai Negiri Latta, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Kamis, (11/11/2021).

Korban yang berdomisili di Air Mata Cina, Kecamatan Nusaniwe, ini ditemukan dalam kondisi tengkurap oleh Desly Luhukay (34).

Saat ditemukan, korban memakai baju bercorak warna putih biru hijau, celana kain pendek selutut warna coklat muda, dan ikat pinggang warna coklat tua.

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp

Lease, Ipda Izaac Leatemia, mengatakan, jasad korban pertama kali dilihat Desly Luhukay. Saat itu, dia sedang berada di kamar, dan melihat ke arah laut ternyata korban sudah tengkurap.

“Karena mengira korban mabuk, Desly pun keluar kamar dan pergi memeriksa korban. Setelah  memastikan kalau korban sudah tak bernyawa, dia pun melaporkan ke anggota polisi,” tandas Ipda Izaac Leatemia.

Baca Juga  Bawa Nama KNPI, Chaniago dan Solissa Pasang Badan untuk Widya Pratiwi

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Baguala. Tak lama, personel polsek mendatangai TKP dan membawa jenazah Erwin ke Rumah Sakit Bhayangkara.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan meskipun ada bekas darah di tubuh korban. Keluarga juga sudah ikhlas. Keluarga juga tolak melakukan autopsi,” tandas Izaac Leatemia. (keket)