Kodam XVI/Pattimura Gelar Syukuran HUT Kowad Ke-62

oleh -27 views

Porostimur.com, Ambon – Kodam XVI/Pattimura menggelar acara syukuran, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-62 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad), di Aula Makodam, Jumat (22/12/2023).

Acara syukuran tersebut, dipimpin langsung oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial PSC., M.Tr.(Han)., dan dihadiri oleh Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Agung Pambudi beserta pejabat utama Kodam XVI/Pattimura. Hadir pula Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Shinta Syafrial selaku Ketua Raksa Karini Sri Sena Kodam XVI/Pattimura beserta pengurus.

Pangdam membacakan amanat Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., mengatakan, selaku Kepala Staf Angkatan Darat dan pribadi, mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Keluarga Besar Korps Wanita Angkatan Darat dimanapun berada dan bertugas. 

Baca Juga  Rem Bolong, Avanza Silver Terjun ke Jurang di Lintas Payahe-Weda

“Jadikan peringatan hari ulang tahun ini, sebagai momentum yang tepat untuk melakukan introspeksi dan evaluasi terhadap pencapaian tugas yang telah dilaksanakan, sekaligus sebagai tolak ukur upaya meningkatkan pengabdian dimasa mendatang,” kata Kasad.

Dijelaskan, tema HUT Kowad kali ini adalah “Kowad Siap Mengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”. Tersimpan makna yang mendalam bahwa, Kowad siap mengawal demokrasi demi menjaga keamanan dan ketertiban serta memegang teguh Netralitas TNI. 

No More Posts Available.

No more pages to load.