Kolaborasi Posan Tobing dan Icha Luncurkan Single Ternyata Ku Masih Mencintaimu

oleh -61 views
Posan Tobing dan Icha berkolaborasi meluncurkan single Ternyata Ku Masih Mencintaimu. (Beritasatu.com / Chairul Fikri)

Porostimur.com, Jakarta – Musisi senior Haposan Tobing atau yang dikenal dengan Posan Tobing menggandeng penyanyi cantik Icha Yang dalam project single lagu bergenre pop berjudul Ternyata Ku Masih Mencintaimu.

Hal itu diungkapkan Posan Tobing saat menggelar acara launching single kolaborasi terbaru mereka di Kawasan Pulo Gadung, Jakarta, Jumat (3/11/2023).

“Bersyukur akhirnya gue bisa mengenalkan Icha Yang yang akan menyanyikan lagu ciptaan aku yang berjudul Ternyata Ku Masih Mencintaimu, karena gue melihat potensi yang besar dari dia kedepannya bisa menjadi penyanyi besar. Lalu alasan ku kasih lagu ini karena karakter suara dia yang khas juga sangat cocok dengan karakter lagunya,” kata Posan Tobing saat peluncuran single kolaborasi terbaru mereka di kawasan Pulo Gadung, Jakarta, Jumat (3/11/2023)..

Baca Juga  Stunning Style! 4 Inspirasi Outfit Modis ala Tiara Andini yang Wajib Dicoba

Tak hanya sebagai pencipta lagu, Posan juga menjadi produser dari Icha untuk lagu terbarunya ini. Sehingga dirinya bisa memoles talenta yang dimiliki wanita asal Jember, Jawa Timur itu.

“Memang enggak semua gue terima. Penyanyi yang kerja sama gue harus berkualitas, karena gue juga enggak mau selera gue jadi turun. Ini jadi sebuah tantangan juga buat gue dan ketika tahu karakter suaranya dia, gue percaya dia bisa jadi penyanyi besar kedepannya, apalagi dia punya kemampuan menyanyi lagu-lagu mandarin yang menjadi nilai tambah buat dia,” terangnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.