Lady Gaga Ungkap ‘Hold My Hand’ Sebagai Soundtrack Untuk Film Tom Cruise, “Top Gun: Maverick” 

oleh -12 views
Link Banner

Porostimur.com, Hollywood – Sebuah lagu baru akan bisa didengar dari seorang Lady Gaga. Memang bukan untuk album baru sang sang ikon pop tersebut, melainkan kepentingan sebuah film baru yang dibintangi oleh Tom Cruise, “Top Gun: Maverick.” Kabarnya lagu baru Lady Gaga tersebut berjudul ‘Hold My Hand’.

Melalui Twitter di hari Minggu, 10 April lalu, seorang fans memposting sebuah video dan foto dari poster terbaru filmnya, di sebuah lokasi yang tampaknya merupakan sebuah bioskop, yang menyertakan credit untuk filmnya.

Credit dari poster film tersebut memperlihatkan jika Gaga, komposer kaliber Hans Zimmer dan juga Harold Faltermeyer berkontribusi untuk soundtracknya. Jelas ini membuat para Little Monster merasa antusias dan bahkan sudah menggadang-gadangkan sang idola untuk kembali menyabet piala Oscar.

Kita tunggu saja konfirmasi resmi dari Lady Gaga untuk lagunya. Mengingat film “Top Gun: Maverick” akan dirilis pada tanggal 27 Mei, maka boleh jadi konfirmasi tersebut akan datang dalam waktu dekat. Album terakhir Gaga adalah “Chromatica” yang dirilis di tahun 2020.

Baca Juga  Info Haji 2022 Terbaru: Maluku 496, Malut 491 Jamaah

UPDATE

Akhirnya Lady Gaga secara resmi mengungkap apa lagu yang menjadi kontribusinya untuk soundtrack film yang dibintangi Tom Cruise “Top Gun: Maverick.” Melalui medsos miliknya, Gaga memposting cover-art lagu yang menampilkan judul lagu, ‘Hold My Hand’, dan memperlihatkan foto hitam putih dirinya dengan latar yang tampaknya sebuah pesawat tempur. ‘Hold My Hand’ akan dirilis di tanggal 3 Mei.

Film “Top Gun” yang pertama (1986) memiliki lagu soundtrack yang beken, yaitu balada romantis ‘Take My Breath Away’ yang dinyanyikan Berlin. Bisakah ‘Hold My Hand’ menyamai sukses fenomenal lagu tersebut? Kita tunggu saja.

Lady Gaga versi power ballad kembali menyapa kita dalam ‘Hold My Hand’ yang merupakan soundtrack untuk film yang dibintangi oleh Tom Cruise, “Top Gun: Maverick.” Soft-rock menjadi pendekatan Gaga untuk lagunya ini, sehingga ia bisa mengedepankan vokal powerful berjangkauan lebarnya melalui lagu selain sisi emosional dan penghayatan prima.

Baca Juga  Hadiri Sholat Jumat, Kaisupy serukam himbauan kamtibmas

Gaga turun tangan langsung memproduseri lagu bersama dengan BloodPop dan Benjamin Rice. Sementara Harold Faltermeyer dan Hans Zimmer terlibat dalam produksi dan musik score. Simak lagunya di bawah ini:

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.