Lantamal IX Ambon Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat

oleh -33 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Lantamal IX Ambon kembali menggelar serbuan Vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat Maritim di Maluku Diving Rescue Center komplek Lantamal IX Halong Ambon, Rabu, (21/7/2021).

Komandan Lantamal IX Laksma TNI Eko Jokowiyono, S.E., M.Si., melalui Karumkital dr. FX Suhardjo Letkol Laut (K) drg. Bambang Teguh Hariyoso., MMRS akan menyasar keluarga besar TNI untuk program vaksin kedua dan warga masyarakat pesisir di lingkungan Halong Ambon.

Lantamal-IX-2.jpg

Hal ini selaras dengan Instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk berjuang dan saling bahu-membahu dalam percepatan penanganan Covid-19 terutama masyarakat maritim. 

Serbuan vaksinasi masyarakat maritim di Halong akan dilaksanakan setiap hari kerja dengan target 50 orang perhari dimulai hari ini Rabu 21 Juli 2021 sampai dengan selesai.

Dengan penanganan langsung Oleh 14 Orang Vaksinator tenaga Medis Rumkital dr. FX Soehardjo Lantamal IX. “Hal ini merupakan bentuk dukungan nyata TNI AL  terhadap program pemerintah yang menargetkan satu juta vaksin perhari”. 

Baca Juga  Real Madrid Sampaikan Kabar Buruk Usai Bantai Osasuna di Liga Spanyol

Sama dengan Vaksin tahap pertama, Vaksinasi COVID-19 tahap 2 oleh TNI AL di Lantamal IX Ambon ini dilakukan sesuai dengan dosis yang dibutuhkan. Penyuntikan vaksin COVID-19 diperlukan agar antibodi yang dibentuk oleh tubuh dapat optimal. 

(red/tic)

No More Posts Available.

No more pages to load.