Liverpool Tim Kuat, Tapi Manchester United Bisa Menang

oleh -21 views
Link Banner

Porostimur.com – Manchester: Laga Setan Merah vs Liverpool bakal tersaji di pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022. Man United dan Liverpool yang saling berjumpa di Stadion old Trafford akan merebut tiga poin penting.

Tak hanya sekadar tiga poin yang diperebutkan, tapi kedua tim juga bakal total meraih kemenangan karena ada gengsi di antara kedua tim yang terkenal memiliki rivalitas yang amat tinggi.

Jadi, laga yang akan dihelat di Stadio Old Trafford pada Senin 25 Oktober pukul 00.30 WIT dinihari itu diprediksi akan berjalan ketat dan seru.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan penilaian kepada Liverpool yang akan jadi lawan timnya di akhir pekan ini. Ia mengakui The Reds adalah lawan yang sangat sulit untuk ditaklukkan.

Di akhir pekan ini, Manchester United akan menjalani sebuah laga krusial. Mereka akan menjamu Liverpool di Old Trafford pada pertandingan pekan kesembilan EPL.

Baca Juga  Pakai 4-3-3, ini Perkiraan Starting XI MU jika Pelatihnya Zinedine Zidane

Liverpool datang ke markas Setan Merah dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya anak asuh Jurgen Klopp itu belum tersentuh satupun kekalahan di ajang EPL musim ini.

Solskjaer mengakui Liverpool bakal jadi lawan yang merepotkan untuk mereka. “Liverpool adalah tim yang luar biasa dan mereka sedang berada dalam momentum yang bagus,” buka Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Tim Mengerikan

Solskjaer mengakui bahwa tim asal Merseyside itu bakal jadi lawan yang sangat tangguh untuk MU. Ia menyebut Setan Merah harus tampil all-out jika mereka ingin menang di laga ini.

“Kami harus melakukan segala cara untuk bisa menang melawan tim-tim terbaik di Eropa, dan Liverpool masuk dalam kategori itu. Mereka adalah salah satu tim yang ingin kami lampaui,”

Baca Juga  Gubernur Maluku Serahkan SK Lokasi Pengadaan Tanah Pembangunan Pelabuhan Kilang Gas LNG ke SKK Migas

“Apa yang mereka lakukan selama empat tahun belakangan ini begitu luar biasa dan kami ingin melampaui mereka. Musim lalu kami bisa finish di atas mereka karena mereka mengalami badai cedera, namun sekarang mereka sudah kembali ke performa terbaik mereka,”

Kerja Tim

Lebih lanjut, Solskjaer menggarisbawahi bahwa Liverpool memiliki pemain-pemain berkualitas. Jadi MU harus bekerja sebagai sebuah tim jika mereka ingin mengalahkan sang tamu.

“Untuk menghadapi tim seperti Liverpool, kami harus bermain secara konsisten selama 90 menit baik saat menyerang maupun bertahan.

“Liverpool memiliki beberapa pemain top yang hampir mustahil dihentikan. Namun kami harus bermain sebagai sebuah tim, bermain dengan rapat, agresif dan juga mengerahkan seluruh pengetahuan, mentalitas dan energi fisik kami untuk mengalahkan mereka,” ujarnya.

Baca Juga  Besok Ketua DPD RI Kunjungi Maluku

Modal Positif

Liverpool datang ke Old Trafford dengan modal yang positif.

Mereka menaklukkan Atletico Madrid dengan skor 3-2 di tengah pekan kemarin.

(red/bola.net)

No More Posts Available.

No more pages to load.