Man City Harus Hentikan Karim Benzema Jika Ingin ke Final Liga Champions

oleh -11 views
Link Banner

Porostimur.com, Manchester – Manchester City harus bisa menghentikan penyerang berbahaya milik Real Madrid, Karim Benzema jika ingin melaju ke final Liga Champions.

Hal itu disampaikan gelandang jangkar Manchester City, Rodri. Menurutnya, Karim Benzema adalah salah satu penyerang terbaik yang harus benar-benar diperhatikan timnya.

Manchester City akan menjamu juara 13 kali Liga Champions/Piala Eropa dalam leg pertama semifinal di stadion Etihad pada Rabu (27/4/2022) dini hari WIB.

Real Madrid datang ke Manchester tak hanya berbekal catatan apik terkait gelar juara, tetapi benar-benar mengancam lewat penyerang andalannya, Karim Benzema.

Karim Benzema merupakan pencetak gol terbanyak yang tersisa ketika Liga Champions musim ini memasuki babak semifinal. Dia sudah mencetak 12 gol, termasuk hattrick ketika membungkam Paris Saint-Germain (PSG) di 16 besar dan Chelsea di perempat final.

Baca Juga  Assagaff : Hari Bhakti PU, ajang pungkaskan pembangunan fisik

“Dia berada di momen terbaik dalam karirnya. Dia memahami setiap bagian dari permainan dan mencetak gol, gol penting,” kata Rodri dikutip dari Goal Internasional, Senin (25/4/2022).

Gelandang Manchester City, Rodri (kanan) merayakan kemenangan timnya atas Arsenal bersama bek Ruben Dias, usai laga Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Sabtu (1/1/2022) malam WIB. [ADRIAN DENNIS / AFP]
Gelandang Manchester City, Rodri (kanan) merayakan kemenangan timnya atas Arsenal bersama bek Ruben Dias, usai laga Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Sabtu (1/1/2022) malam WIB. [ADRIAN DENNIS / AFP]

“Saya akan mengatakan orang ini luar biasa di setiap pertandingan dan dia tidak hanya mencetak gol tetapi membuat timnya merasa nyaman dengan bola.”

“Dan seperti yang dikatakan [pelatih Real Madrid Carlo] Ancelotti, dia adalah striker modern dalam sepak bola jadi kami harus mewaspadainya. dan seluruh pemain Real Madrid.”

Rodri yang sempat bermain untuk Villarreal dan Atletico Madrid dalam rentang 2018 hingga 2019, bukanlah sosok yang asing untuk Benzema. Dia sempat menghadapi eks striker Lyon itu di kompetisi domestik Spanyol.

Baca Juga  DPRD Kepulauan Sula Minta Pemkab Segera Tuntaskan Agenda Pilkades

“Saya bermain melawannya selama beberapa tahun dan dia adalah pemain hebat tetapi bukan hanya dia, dalam hal kualitas mereka (Real Madrid) selalu memiliki itu,” ujar Rodri. (red/suara)

No More Posts Available.

No more pages to load.