Mbappe Segera ke Real Madrid, Achraf Hakimi Ikut?

oleh -20 views

Porostimur.com, Madrid – Kylian Mbappe segera merapat ke Real Madrid di musim panas 2024 mendatang. Muncul kabar, Achraf Hakimi akan ikutan ‘pulang’ ke Bernabue!

Kylian Mbappe tidak memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) yang akan habis pada musim panas 2024. Dirinya diketahui akan bergabung ke Real Madrid setelahnya, dikabarkan sudah sepakati kontrak lima tahun.

Kylian Mbappe tidak sendirian. Mundo Deportivo melansir, kalau Achraf Hakimi akan ikutan!

Akan tetapi, Hakimi tidak akan bergabung di musim panas nanti. Sebab, kontraknya di PSG masih berlaku sampai musim panas 2026.

Link Banner

Real Madrid sedang meremajakan barisan bek. Khususnya di pos bek sayap kanan, kini ditempati dua pemain veteran yaitu Dani Carvajal dan Lucas Vazquez yang sudah berusia di atas 30 tahun.

Baca Juga  Gagal Cegah Serangan Hamas, Kepala Intelijen Militer Israel Mundur

Madrid bisa saja melakukan pendekatan ke Achraf Hakimi pada musim panas 2025 mendatang, ketika kontrak pemain asal Maroko itu tersisa semusim lagi dan harga jualnya diprediksi tidak akan mahal-mahal banget.

Achraf Hakimi sejatinya adalah jebolan akademi Los Blancos. Sayangnya, Hakimi sulit menembus skuad utama dan dijual ke Inter pada musim panas 2020.

Pemain yang sekarang berusia 25 tahun itu mampu terus tampil impresif. Hakimi pun merupakan teman dekat Kylian Mbappe, gosipnya sih Mbappe turut merayu Hakimi untuk ikut ke Madrid.

No More Posts Available.

No more pages to load.