Milan Ditahan Imbang Sassuolo, Inter di Ambang Juara Liga Italia

oleh -19 views

Porostimur.com Milan – AC Milan hanya mampu bermain imbang 3-3 kala melawat ke Sassuolo, di Stadion Mapei, Sabtu (14/4/2024). Inter Milan pun di ambang juara Liga Italia karena Rossoneri gagal menggapai poin penuh dalam laga Sassuolo vs Milan itu.

Inter Milan makin besar kemungkinannya untuk mengamankan gelar Serie A Liga Italia dalam pertandingan derbi melawan Milan pada Selasa (23/4/2024) dini hari WIB mendatang.

Milan yang berada di posisi kedua klasemen Liga Italia, tertinggal 13 poin dari Inter. Rossoneri mendulang 69 poin, sedangkan Inter 82 poin. Jika Nerazzuri pekan ini mengalahkan Cagliari yang sedang kesulitan, mereka hanya perlu hasil imbang dalam derbi Milano untuk menggapai gelar juara ke-20 Liga Italia.

Baca Juga  2 Manchester Bertemu di Final Piala FA, The Citizens Diunggulkan

Inter Milan pun bersiap mengoleksi dua bintang. Sebuah bintang diberikan untuk setiap 10 gelar Serie A. Milan, seperti Inter, telah memenangi Liga Italia sebanyak 19 kali.

Sassuolo saat ini berada di peringkat ke-19 Liga Italia dengan 26 poin. Mereka di bawah Verona dan Frosinone yang sama-sama mengoleksi 27 poin. Udinese dan Empoli yang bertengger di peringkat ke-15 dan 16 hanya terpaut 2 poin dengan Sassuolo.

Menghadapi Sassuolo, Milan memulai dengan awal yang buruk karena tertinggal 0-2 dalam waktu 10 menit menyusul gol dari Andrea Pinamonti saat laga baru jalan 4 menit dan Armand Laurienté, 6 menit berikutnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.