Nirvana, Peggy Gou, Alesso & Banyak Lagi Meriahkan Film “The Batman” 

oleh -20 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Film superhero DC yang saat ini sedang tayang di berbagai bioskop dunia, “The Batman,” sukses mencuri perhatian dari berbagai penonton.

Yang juga mendapat atensi adalah album scoring garapan komposer Michael Giacchino untuk film garapan sutradara Matt Reeves ini, karena menampilkan ilustrasi yang mengesankan.

Hanya saja, film sebenarnya bukan hanya menghadirkan ilustrasi musik latar, tapi juga beberapa lagu pula, termasuk lagu klasik Nirvana, ‘Something In The Way’, selain beberapa lagu dari musisi lain.

Seperti laporan Screen Rant, selain ‘Something In The Way’, film juga menampilkan dua lagu dari Peggy Gou, ‘Troop’ dan ‘Darkroom’. Film juga menampilkan lagu baru dari Alesso, ‘Dark’, selain juga Baauer (‘Hot 44’), Corvad (‘Tesla’), serta kolaborasi Patrick Topping dan Kevin Saunderson dalam ‘Frisk’.

“The Batman” tayang mulai tanggal 4 Maret dan dibintangi Robert Pattinson sebagai Batman/Bruce Wayne dan Zoë Kravitz sebagai Catwoman/Selina Kyle, selain juga Paul Dano, Jeffrey Wright, John Turturro, Peter Sarsgaard, Andy Serkis dan Colin Farrell.

Baca Juga  HCW Minta Kejati Malut Segera Panggil Pimpinam PT. Sari Tehnik Canggih Perkasa

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.