Pangdam Pattimura Hadiri HUT PPAD ke-18, di Makorem 151/Binaiya

oleh -82 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin menghadiri HUT PPAD (Persatuan Purnawirawan TNI AD) Provinsi Maluku dan Maluku Utara ke- 18 yang digelar di Aula Baileo Slamet Riyadi, Korem 151/ Binaiya, Jumat(6/8/2021). Acara yg juga digelar secara vidcon tersebut turut dihadiri oleh Danrem 151/Bny, Danrem 152/Bbl, seluruh Ketua PPAD kabupaten/kota Provinsi Maluku dan Provinsi Maluku Utara.

Acara diawali dengan sambutan Ketua Umum PPAD pusat, Letjen TNI (Purn) Kiki Syahnakri yang menyatakan bahwa dimasa pandemi Covid-19, PPAD konsen dan mendukung kebijakan pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19.

Dengan mengusung tema “Tingkatkan Ketahanan Keluarga Untuk Memperkokoh Kesatuan dan Persatuan Menuju Indonesia Sejahtera”, Pangdam menyampaikan selamat ulang tahun kepada PPAD serta harapannya bagi para Purnawirawan TNI AD untuk memajukan dan meningkatkan citra PPAD di tengah masyarakat. Lebih lanjut Pangdam menyampaikan “Momentum ini untuk menyegarkan semangat perjuangan serta melaksanakan evaluasi dan konsolidasi organisasi agar tetap mampu berperan aktif dalam mendukung program pemerintah” ujarnya.

Baca Juga  Kodam Pattimura Gelar Pembinaan Wawasan Kebangsaan

Sedangkan dari Ketua PPAD wilayah Maluku dan Maluku Utara, Brigjen TNI (Purn) Karel Albert Ralahalu juga menyampaikan PPAD merupakan organisasi mandiri yang konsisten membantu dan mengabdi kepada bangsa sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945. Tak lupa ia juga mengucapkan selamat kepada Pangdam yang dipromosikan naik Bintang Tiga sebagai Pangkogabwilhan III.

Acara tersebut kemudian ditutup dengan menyanyikan lagu nasional Padamu Negeri dengan khidmat. (keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.