Pastikan Kesehatan WBP, Lapas Saumlaki Teken PKS dengan Puskesmas Saumlaki

oleh -11 views
Link Banner

Porostimur.com | Saumlaki: Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Saumlaki menyepakati kerja sama pelayanan kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan Puskesmas Saumlaki, Rabu (17/3/2021).

Hal ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Kepala Lapas Saumlaki, David Lekatompessy, dengan Kepala Puskesmas Saumlaki, Velomina Oratmangun, tentang penyelenggaraan pelayanan kesehatan terhadap WBP Lapas Saumlaki selama setahun mulai tanggal 17 Maret 2021 hingga 17 Maret 2022.

PKS tersebut meliputi penyelenggaraan pelayanan pemeriksaan kesehatan secara umum bagi WBP Lapas Saumlaki. 

“Kami berterima kasih atas bantuan dan dukungan dari Puskesmas Saumlaki dalam memberikan pelayanan kesehatan yang baik dan berkualitas bagi WBP Lapas Saumlaki. Semoga bisa menjawab hak kesehatan WBP serta berlanjut di masa mendatang,” tutur David.

Link Banner

Dalam kesempatan yang sama, Velomina Oratmangun mengungkapkan dukungannya dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap WBP Lapas Saumlaki. “Kami akan turun langsung ke Lapas Saumlaki satu kali setiap bulan untuk memastikan pelayanan kesehatan WBP,” janjinya.

Baca Juga  Britney Spears Rilis Lagu 'Swimming In The Stars' di Ultah ke-39

PKS ini juga merupakan salah satu bentuk peningkatan kualitas pelayanan pada Lapas Saumlaki sehingga dapat mewujudkan Pembangunan Zona Integritas. (jefri)