Peduli Generasi Muda, Babinsa Koramil 08/Nusalaut Komsos Dengan Siswa-Siswi SMPN Nalahia

oleh -82 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Babinsa Koramil 1504-08/Nusalaut, Serda Mario melaksanakan komsos bersama siswa siswi SMP Negeri Nalahia, bertempat di SMP Negeri Nalahia, Desa Nalahia, Kecamatan Nusalaut, Kabupaten Malteng, Kamis (27/5/2021).

Serda Mario dalam komsosnya sempat memberikan arahan tentang wawasan kebangsaan di depan siswa-siswi dengan memberikan motivasi belajar dan kekompakan serta jiwa korsa kepada para siswa-siswi.

“Memberikan pemahaman, bangkitkan semangat belajar para siswa-siswi, dan ajak mereka saling menghargai sesama siswa serta menghormati orang lain yang tidak dikenal sekalipun”, kata Mario.

Dalam Komunikasi Sosial (komsos) tersebut Serda Mario menyampaikan kepada para guru serta siswa-siswi SMP Negeri Nalahia tentang pentingnya pengawasan dan pendampingan dari guru kepada siswa juga oleh orang tua terhadap anak-anaknya. Karena anak diusia remaja rasa ingin taunya tinggi, jangan sampai anak-anak dibiarkan tanpa pengawasan, bisa kebablasan dan penyesalan yang kita dapatkan kelak di kemudian hari,” ungkap Mario. (keket)