Pemda MBD Terima Kunker Wakil Ketua DPRD dan Ketua Komisi I DPRD Maluku

oleh -110 views

Porostimur.com, Tiakur – Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Barat Daya menerima kunjungan kerja Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku Abdullah Asis Sangkala, S.Hut dan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Maluku Amir Rumra, S.Pi, M.Si di ruang rapat Kantor Bupati, Rabu (15/3/2023).

Pertemuan bersama mitra melibatkan OPD terkait dalam lingkup Pemda MBD, Polres MBD, KPU, Bawaslu, Kantor Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Maluku serta Kepsek SMA/SMK.

Dalam pertemuan bersama tersebut, Asisten Administrasi Umum, Drs. Yafet Lelatobur, mewakili Bupati Maluku Barat Daya dan didampingi Ketua DPRD MBD, Petrus A. Tunai, A.Md, menyambut baik kunjungan kerja Wakil Ketua DPRD dan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Maluku di Kabupaten MBD.

Baca Juga  Stunning Style! 4 Inspirasi Outfit Modis ala Tiara Andini yang Wajib Dicoba

Lelatobur mengatakan, pemerintah daerah berterimakasih dan sangat menaruh harapan, dengan adanya kunjungan kerja Wakil Ketua DPRD dan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Maluku di Bumi Kalwedo. Dia berharap, segala aspirasi yang disampaikan oleh pemerintah daerah, dalam hal ini pimpinan OPD serta pimpinan instansi vertikal lain, bisa dapat diperjuangkan untuk kemajuan Kabupaten MBD kedepan.

“Harapan kami, kunjungan Wakil Ketua DPRD dan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Maluku ini kiranya membawa dampak yang positif dan dapat diperjuangkan aspirasi dari pemerintah daerah,” ungkap Lelatobur.

No More Posts Available.

No more pages to load.