Penjabat Wali Kota Ambon Siap Temui Kapolda Bahas Jalan Alternatif

oleh -131 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Pemerintah Kota Ambon, dalam waktu dekat akan mengagendakan pertemuan dengan Kapolda Maluku guna membahas jalan alternatif keluar dan masuk kendaraan di beberapa titik untuk mencegah kemacetan di kota berjuluk manise itu.

Hal ini disampaikan Pejabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena kepada wartawan usai pertemuan di Gedung DPRD Provinsi Maluku, Selasa (28/6/2022).

“Saya sudah berkomunikasi dengan Pak Kapolresta dalam waktu dekat kita Pemerintah Kota Ambon akan bertemu Bapak Kapolda Maluku, untuk kita kemudian mendiskusikan tentang ide membuat jalan alternatif,” ungkap dia.

Wattimena bilang, memang ada pemikiran bahwa kalau situasi di jalan Batu Merah tidak bisa lagi diselesaikan dengan kemacetan, maka harus ada jalan alternatif masuk dan keluar kendaraan ke Kota Ambon.

“Untuk itu kita akan diskusi dengan Bapak Kapolda, Balai Jalan Kementrian PUPR kita akan cari solusi contohnya kita akan membuat misalnya pantai jalan alternatif mengubungkan dari luar kota masuk kedalam Kota Ambon,” ujarnya.

Baca Juga  Dorong Percepatan Pemulihan Ekonomi, Pemkot Ambon Gelar Diklat Perkoperasian PK2UKM

Wattimena menambahkan, Pemerintah Kota Ambon akan terus berupaya mencari solusi terkait dengan kemacetan jalan Rijali, Dr Siwabessy, DI Panjaitan, dan jalan pasar Mardika.

Penjabat wali kota juga menyatakan, dalam waktu dekat dia akan bertemu Kapolda untuk membicarakan jalan alternatif menuntaskan kemacetan di kota Ambon. (Nicolas)

No More Posts Available.

No more pages to load.