Pererat Silaturahim, Kompas Gelar Lomba Dayung di Ketapang SBB

oleh -284 views
Link Banner

Porostimur.com | Piru: Moment silaturahmi makin kuat dan lebih menyenangkan jika dipupuk dengan kebersamaan. Silahturahmi kerap dilakukan yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan mulai dari keluarga, kerabat, teman maupun masyarakat.

Dalam rangka mempererat tali silahturahmi di hari lebaran, Komunitas Peduli Sosial (Kompas) menggelar lomba dayung yang diselengarakan di Dusun Ketapang, Desa Lokki, Kabupaten Seram Bagian Barat, Jumat (14/5/2021).

Lomba yang diketuai oleg Kamel Sainun ini berlangsung dengan meriah. Hal ini terlihat dengan kehadiran penonton yang berjejer memdati pelabuhan dan pesisir pantauli Dusun Ketapang.

Dalam perlombaan tersebut, terdapat 9 tim atau angkatan yang berlomba untuk merebut piala bergilir dan uang tunai sebesar Rp.5.000.000 yang telah disiapkan oleh panitia Kompas Katapang.

Selain memperkenalkan Kompas yang telah dibentuk sejak tahun 2018 kepada masyarakat, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silahturahmi.

Baca Juga  Keluarga Duga Ada Keanehan dengan Kematian Meidy Tondais

“Selain mengeksiskan kehadiran Kompas yang dibentuk sejak tahun 2018, juga mempererat tali silaturahmi khususnya di Katapang. Lomba dayung ini, terselenggara berkat kerja keras panitia dalam mencari sumbangan dana dan bazar yang diadakan oleh panitia Kompas”, tutur Kamel kepada Porostimur.com.

Kamel menambahkan, selain kegiatan lomba dayung, Kompas juga sudah memasang lampu jalan di Dusun Katapang dan saat ini, menurutnya Kompas berencana mengadakan pertandingan bola kaki (Kompas Cup) yang direncanakan akan dilaksanakan setelah lebaran Idul Adha nanti.

Kamel berharap, agar masyarakat dan pemerintah ikut serta mendukung kegiatan Kompas di Katapang demi terselenggaranya kegiatan-kegiatan sosial yang Kompas adakan.

Adapun tim yang ikut lomba dayung yang digelar Kompas yaitu Genkafer, Comando, Pesona, Almahdi, Neraka M 09, Mafia Sultan, Khayalan, Gansas, dan Asema. (kahar)

No More Posts Available.

No more pages to load.