Peringati Hari Bhayangkara, Polres SBB Gelar Pertemuan dengan Forkopimda

oleh -36 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Memperingati hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-47, Kepolisian Resor (Polres) Seram Bagian Barat (SBB) menggelar pertemuan bersama Forkopimda Kabupaten Seram Bagian Barat yang berlangsung di Aula Kantor Polres SBB, Piru, pada Kamis (1/7/2021).

Dalam pertemuan itu, Bupati Kabupaten SBB, M. Yasin Payapo, memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Polres SBB kerena telah bersama-sama dengan pemerintah menjadikan wilayah SBB aman dan kondusif, sehingga terciptanya kehidupan bermasyarakat yang nyaman dan harmonis.

Payapo menuturkan, bahwa musuh saat ini yang harus dihadapi ialah virus corona varian baru, maka dari itu dirinya meminta, agar semua Forkopimda dan semua jajaran hingga ketingkat lapisan masyarakat terendah, dapat bekerjasama dan mengusahakan agar semua masyarakat dapat divaksin demi mencegah penularan virus corona di wilayah SBB.

Baca Juga  Picu Kontroversi, Wawancara Oprah dengan Meghan Markle dan Harry Bikin Heboh

“Saat ini data kesehatan SBB, menunjukan bahwa masyarakat yang telah divaksin berkisar 13.000 orang dan saya berharap itu akan terus bertambah, karena itu intruksi dari pemerintah pusat yang kami harus laksanakan. Aktualisasi pencegahan covid yang dilakukan oleh Pemda, Polres dan jajaran Forkopimda sudah mulai gencar dilaksanakan, seperti operasi yustisi Satuan Polisi Pamong Praja dan pemyemprotan disenfektan oleh Polres SBB, kemarin telah dilaksanakan”, ungkap Payapo.

Bupati SBB juga mengimbau kepada semua jajaran untuk bersatu, bekerjasama, dan bersinergi agar virus corona tidak menular di daerah SBB. (kabar)