Peringati HUT Ke- 67, Kodam XV/Pattimura Gelar Syukuran

oleh -15 views

Porostimur.com, Ambon – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-67, Kodam XV/Pattimura menggelar acara syukuran, di Baileo Selamet Riyadi, Makorem 151/Binaiya, Senin (27/5/24). Acara syukuran tersebut, dipimpin langsung oleh Pangdam XV/Pattimura Mayjen TNI Syafrial PSC., M.Tr.(Han)., 

Dalam sambutannya Pangdam menyampaikan, acara syukuran ini merupakan ungkapan rasa syukur atas bertambahnya usia Kodam XV/Pattimura, sekaligus mengenang dan menghargai, seraya mendo’akan para pendahulu dan para perintis Kodam XV/Pattimura disertai tekad untuk terus melanjutkan cita-cita perjuangan mereka. 

Pada kesempatan yang baik ini, Pangdam menjelaskan bahwa Nomenklatur Kodam Pattimura kini telah berganti. Sebelumnya bernama “Kodam XVI/Pattimura” menjadi “Kodam XV/Pattimura”  dan hari ulang tahun yang semula tanggal 15 Mei (1999), diubah menjadi 27 Mei (1957), sehingga Kodam XV/Pattimura kini berusia 67 Tahun. 

Baca Juga  Begini Strategi Ekspansi dan Investasi Harita Nickel (NCKL)

“Hal ini berdasarkan surat keputusan Kasad Nomor: KEP/155/II/2024, Tanggal 28 Februari 2024 Tentang perubahan nama satuan dan hari jadi Kodam XV/Pattimura” jelas Pangdam 

Selain itu Pangdam berharap, Hari Ulang Tahun ini hendaknya lebih dimaknai sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja dengan melakukan introspeksi dan evaluasi secara jujur atas kinerja yang telah dilakukan. Dengan melakukan evaluasi dan introspeksi, semua kekurangan dan keberhasilan yang telah dicapai dapat dijadikan masukan dan perbaikan pada pelaksanaan tugas di masa yang akan datang.

No More Posts Available.

No more pages to load.