Perpisahan MU dan Cristiano Ronaldo Dipastikan Segera Terjadi

oleh -20 views
Link Banner

Porostimur.com, Manchester – Perpisahan antara Cristiano Ronaldo dan Manchester United (MU) sepertinya sudah pasti akan segera terjadi. Setelah wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan, kehadiran pemain berusia 37 tahun itu di Old Trafford tinggal menghitung hari saja.

Pemain asal Portugal, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim, ingin pergi pada Januari 2023 dan berharap klub seperti Sporting Lisbon atau Chelsea menjadi pelabuhan selanjutnya. CR7, julukan Ronaldo, sudah mencoba meninggalkan Old Trafford musim panas lalu, namun upayanya tidak berhasil.

Tapi apa yang akan dilakukan Man United? The Daily Mirror dilansir Marca, Rabu (16/11/2022) melaporkan klub sedang mempertimbangkan membuat tawaran 150 juta euro untuk mengontrak Kylian Mbappe. Sebenarnya Mbappe juga memiliki masalah sendiri dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, tampaknya itu tidak akan cukup karena PSG menolak tawaran 200 juta euro untuk pemain Prancis itu dari Real Madrid pada tahun 2021.

Belum lagi fakta bahwa Man United tidak bermain di Liga Champions, yang tidak diragukan lagi menjadi keharusan bagi pemain Prancis itu.

(red/republika)

No More Posts Available.

No more pages to load.