Pertemuan Rutin Keluarga Besar Imigrasi, Purwanto Sebut ini Pertama Kalinya di Malut

oleh -48 views

Porostimur.com, Ternate – Kakanwil Kemenkumham Maluku Utara Ignatius Purwanto mengungkapkan rasa bahagianya atas terselenggaranya pertemuan Keluarga Besar Imigrasi (KBI) Wilayah Maluku Utara.

Hal itu dirinya ungkapkan karena pertemuan yang berlangsung di bibir pantai Sulamadaha, Ternate tersebut merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Maluku Utara.

“Suatu kekompakan yang pertama kali di Maluku Utara. Terima kasih atas partisipasi dan bersedia hadir, ungkapnya saat menyampaikan sambutan, Sabtu (21/10/2023).

Menurutnya, pertemuan KBI wilayah Maluku Utara menjadi momentum untuk saling mengenal (silaturahmi) satu sama lain diantara keluarga Imigrasi.

“Ada yang dari Kanim Tobelo, dari Kanwil, dari Kanim Ternate. Semua sama-sama imigrasi,” terang Purwanto yang didampingi sang Istri.

Baca Juga  Gunung Ibu Kembali Erupsi Malam ini, Warga Dilarang Beraktivitas 4 Km dari Puncak

Kegiatan yang diinisiasi oleh KBI wilayah Maluku Utara ini juga diisi dengan fun games yang menguji kekompakan serta memupuk rasa kebersamaan yang diikuti oleh istri petugas Imigrasi.

Turut hadir dalam kegiatan, Kadiv Imigrasi, Ian Fidihanto Markos didampingi Istri, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Aisyah Lailiyah, Kadiv Pemasyarakatan, Hensah didampingi Istri, pejabat pengawas dan administrator Divisi Imigrasi, serta Istri-Istri petugas Imigrasi. (Amirudin Irsad)

No More Posts Available.

No more pages to load.