Sambut HUT Brimob Ke-76, Brimob Kompi 3 Yon C Pelopor Polda Maluku Bhakti Sosial di Tempat Ibadah

oleh -36 views
Link Banner

Porostimur.com – Saumlaki: Personil Brimob Kompi 3, Batalyon C Pelopor, Polda Maluku bersama personil Polres Kepulauan Tanimbar dan TNI lakukan kegiatan Bhakti Sosial menyongsong HUT Brimob yang ke-76 tahun 2021, Sabtu (6/11/2021).

Dalam rangka menyongsong hari ulang tahun (HUT) Brimob yang ke-76 yang jatuh pada tanggal 14 November 2021 nanti, Brimob kompi 3 Yon C Pelopor Polda Maluku melaksanakan berbagai kegiatan Bhakti Sosial salah satunya yaitu, kegiatan Bhakti Sosial di tempat – tempat Ibadah yang berada di kota Saumlaki kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Tak hanya personil Brimob namun juga melibatkan personil dari Polres Kepulauan Tanimbar maupun personil TNI Kodim 1507/Saumlaki dalam kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan.

Baca Juga  Dokumen Rahasia: Mata-mata Inggris Terlibat Pembantaian Massal PKI di Indonesia

Beberapa tempat ibadah yang menjadi sasaran lokasi kegiatan Bhakti Sosial dimaksud yakni, Masjid Al-Ikhlas Saumlaki, Kantor Klasis Tanimbar Selatan dan Monumen Wetole.

Dankie Brimob Kompi 3 Yon C Pelopor Polda Maluku, Iptu Nyoman Sudarmaja yang memimpin langsung kegiatan ini menyampaikan bahwasanya kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mengisi hari ulang tahun Brimob yang akan berusia 76 tahun pada tanggal 14 November 2021 nanti.

“Kita personil Brimob Kompi 3 batalyon C Pelopor Polda Maluku tentunya sangat bersyukur karena akan memasuki usia yang ke-76 tahun pada tanggal 14 November 2021 nanti, sehingga lewat momentum ini kita lakukan kegiatan Bhakti Sosial pada tempat Ibadah yang ada di kota Saumlaki,” katanya.

Baca Juga  Kompi 4 Batalyon A Pelopor Tingkatkan Iman dan Takwa Dengan Bimbingan Rohani dan Mental

Tak lupa selama kegiatan berlangsung tetap ditetapkan protokol kesehatan Covid-19 oleh personil yang melaksanakan kegiatan. (jefri)