Sambut Ramadan, Kapolres SBB Imbau Masyarakat Jaga Persaudaraan dan Kedamaian

oleh -12 views

Porostimur.com, Piru – Gema Ramadan sudah terdengar, beberapa hari lagi umat Muslim diseluruh dunia termasuk di Kabupaten Seram Bagian Barat akan melaksanakan ibadah puasa selama sebulan penuh di bulan Ramadhan.

Terkait hal itu, Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K., mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Seram Bagian Barat untuk menahan diri dari pertikaian dan konflik guna menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan penuh kasih dan damai. Himbauan tersebut merupakan upaya untuk menjaga persaudaraan dan kedamaian di lingkungan masyarakat serta memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Dalam imbauannya, AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K. menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam menghadapi rangkaian Pemilu yang masih berlangsung. Apapun hasilnya, masyarakat diharapkan dapat menerima dengan lapang dada, dan jika terdapat ketidakpuasan, dapat disalurkan melalui mekanisme hukum yang ada.

Baca Juga  KPU: Caleg Terpilih Wajib Mundur Jika Maju Pilkada 2024

“Apapun hasilnya saya berharap masyarakat di Kabupaten Seram Bagian Barat dapat menerima dengan lapang dada, dan jika ada ketikdapuasan, silahkan melalui mekanisme hukum yang ada,” ujar Kapolres.

Link Banner

Lebih lanjut, Kapolres juga mengajak seluruh lapisan masyarakat dan unsur pemerintahan, termasuk Pemda, TNI, dan Polri, untuk bersama-sama menjaga perdamaian, persatuan, dan stabilitas keamanan guna membangun Kabupaten Seram Bagian Barat menjadi lebih maju dan lebih baik. Kerjasama yang baik di semua lapisan masyarakat sangat diperlukan mengingat masih adanya keterbatasan dan ketertinggalan di daerah ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.