Silaturahmi, Danrem 151/Binaiya tatap muka dengan insan pers

@Porostimur.com | Ambon : Danrem 151/Binaya, Kolonel (Inf) Hartono, memberikan apresiasi yang tinggi kepada insan pers yang sudah memenuhi undangan silaturahmi dan tatap muka yang dilayangkan oleh Korem 151/Binaiya, Rabu (10/10).

Jalinan kerjasama yang sudah terjaga dengan baik selama ini antara pihak Korem 151/Binaiya dengan pihak insan pers, diharapkannya dapat terus dipertahankan dan dilanjutkan.

”Pers berperan penting dalam menyebarluaskan informasi. Dan kegiatan yang dilakukan sebagai bagian dari Program Kerja Korem 151/Binaiya kepada masyarakat. Semoga hubungan insan pers yang selama ini begitu baik dan akrab bersama Korem 151/Binaiya terus erat dan tetap terjaga,” ujarnya.

Bertepatan dengan agenda penyelenggaraan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Nasinal I di Kota Ambon, 27 Oktober 2018 nanti, jelasnya, pihaknya akan tetap bersiaga sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan.

”Untuk kedatangan Presiden Ke Ambon untuk membuka Pesparani Nasional I, bahwa personil Korem tetap siap siaga sesuai SOP yang berlaku selama ini. Dimana, Ring 1 sudah pasti ditempati Paspampres,” jelasnya.

Khusus untuk programkerja yang sudah ditetapkan, Hartono menegaskan pihaknya masih harus menyesuaikan dengan agenda/program kerja yang sudah ditetapkan Kodam, sehingga tidak terjadi benturan program.

Sementara untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti, tambahnya, prajurit TNI selalu harus bersikap netral.

”Prajurit TNI netral dan tidak ada menggunakan fasilitas apapun untuk politik atau spanduk apalagi. Biarlah rekan Pers Maluku tetap nyaman bekerjasama dengan Korem 151/Binaiya dan membawa kesejukan di tengah masyarakat,” pungkasnya. (juan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: