Terima Award dari KNPI. Hendrata Thes: Penghargaan ini untuk Rakyat Sula

oleh -81 views
Link Banner

porostimur.com | Ternate: Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes, dinobatkan sebagai figur pemuda inspirator pendobrak perubahan. Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mengakui Hendrata Thes sebagai figur pemuda perubahan di Kepulauan Sula.

KNPI memberikan penghargaan pemuda award 2019 kepada Hendrata Thes dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD I KNPI Provinsi Maluku Utara (Malut) yang dilaksanakan di Aula Royal Resto Kota Ternate, Jum’at (19/7).

Hendrata Thes bersama 26 tokoh dari berbagai macam profesi termasuk birokrasi, TNI, Polri dan kalangan Pemuda mendapat penghargaan dari organisasi pemuda KNPI.

Penghargaan ini diberikan bertepatan dengan Musda ke VI DPD I KNP Malut dan HUT KNPI ke 46 Tahun.

Tamrin Ali Ibrahim sebagai Ketua DPD I KNPI Malut dalam sambutannya menyampaikan, bahwa penghargaan yang diberikan kepada Bupati Kepsul itu sebagai bentuk rasa syukur dan terimakasih atas loyalitas dan kreatifitas seorang kepala daerah yang di tunjukan sosok Hendrata Thes.

Baca Juga  Warga Bantaeng di Ambon Sambut Haru Kedatangan Bupati Ilham Azikin

“Saya saat melihat youtube, saya perhatikan ternyata Bupati Kepulauan Sula hadir diacara Metro TV melalui program Kick Andy dan sangat luar biasa terobosan Bupati Kepsul, kata Ketua DPD I KNPI Malut Tamrin Ali Ibrahim. 

Sementara itu, Hendtara Thes, kepada porostimur.com mengatakan dirinya merasa terharu sekaligus bangga dengan penghargaan yang diterimanya.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Sula ini, penghargaan yang diterimanya memperlihatkan bahwa apa yang dikerjakan demi kamajuan tanah Sula mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

” Saya terharu sekaligus bangga. Penghargaan ini bukan untuk saya pribadi, tetapi untuk seluruh masyarakat dan hai poa bai. Sekali lagi penghargaan ini milik orang Sula”, pungkasnya. (raka)