Tips Padu-padan Outfit Celana Abu-abu

oleh -15 views

Porostimur.com, Ambon – Termasuk dalam nuansa netral, celana abu-abu mudah dipadankan dengan bermacam-macam kombinasi pakaian. Warna abu-abu yang temaram cocok untuk beragam gaya, namun tetap memberikan kesan elegan.

Warna apa saja yang cocok, serta bagaimana cara mix and match-nya? Kali ini, kami sudah merangkum tips padu-padan outfit dengan celana abu-abu. Keep scrolling!

1. Pilihan Warna yang Cocok dengan Outfit Celana Abu-abu

Tips Padu-padan Outfit Celana Abu-abu

Tak hanya warna netral seperti hitam dan putih saja, celana abu-abu juga bisa dipasangkan dengan banyak warna lainnya, lho! Coba padankan dengan warna biru navy serta hijau gelap untuk pilihan warna yang berbeda, namun tetap terkesan nggak terlalu mencolok. Sementara itu, pilih warna merah atau maroon jika kamu ingin lebih bold.

Jangan ragu dengan warna pink ataupun ungu dan ciptakan OOTD yang fun serta feminin. Pilih jenis baju, seperti kemeja ataupun sweater dengan potongan yang lurus kalau kamu ingin tampil lebih kasual. Warna kuning dan oranye juga cocok dengan celana abu-abu, Bela. Perpaduan ini menghasilkan kontras dengan kesan fresh dan unik.

Link Banner

2. Outfit Celana Abu-abu Kasual Kekinian

Tips Padu-padan Outfit Celana Abu-abu

Celana abu-abu memang terkesan rapih, namun bisa juga diandalkan untuk gaya Y2K yang santai. Pasangkan dengan baby tee atau cropped top dan pilih celana abu-abu yang longgar. Kamu bisa tampil effortless kenakan sneakers ataupun sandal.

No More Posts Available.

No more pages to load.